NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Aku Benci Adikku !!

Aku Benci Adikku !!

33.7K Reads 2.7K Votes 16 Part Story
refila By refila Updated Apr 15

Adik ? aku tidak pernah punya adik . bagiku wanita itu hanyalah perusak kehidupanku, perusak kebahagiaanku. Kalau saja dia tidak hadir di dunia ini aku tidak akan kehilangan kedua orang tuaku . Dalam sekejap dia hadir dan merusak segalanya !

chslog chslog Apr 17, 2016
Lamjut ihh rame bgt ini wkwk makasih karna rendi setia ama reva❤❤❤
TienaCyute TienaCyute Sep 07, 2016
Aku baca cerita ini tadi dapat info dari teman Fc thor
                              Pasti orangnya ada deh disini ,,,😊
                              
                              Aduh ceritanya nyesekkkkkkkkkk
                              Baru jg PART satu dah mewek 😭😭😭😭😭
nursanti4653 nursanti4653 Apr 18, 2016
Ko gitusih Ray, kasian tau adek nya, lgian mma nya meninggal  bukan salah adek nya lah. Seru nih ceritanya. Thanks thor di tunggu lanjutan nya yah☺
najingga najingga Apr 17, 2016
Reva dari msh hidup sampe dah meninggal bisa bngt ya bikin Randy gila
vlorist vlorist Nov 22, 2016
bahasanya masih berantakan,aku harus baca dua kali baru bisa ngerti
riyanti96 riyanti96 May 16, 2016
Sumpah baper bacanya thor gak terasa netes air mata bacanya 😭😭