Another A

Another A

73.9K Reads 5.2K Votes 26 Part Story
한스끼 By HanaKim69 Completed

Lose you and find you.. 


My Another A.


Copyright©2016

idybooks idybooks Apr 10, 2016
Ka plis. Kalo Fia temen gua anak baik2, sopan, ramah. Lah ini minim haha :"
J-Velly J-Velly Apr 11, 2016
Keren...aku suka dengan cerita nya...lain dari pada biasa nya...tetap lanjutin ya...semangat....!!! :)
ChoiHyena96 ChoiHyena96 Apr 21, 2016
Suka banget sama jalan ceritanya TT ada kata" astagfirullah ya allah bukan muhrim xD berasa tenang bacanya wkwkwkwk . Tpi ini cerita bikin ngefly senyum sendiri bayangin pas hanna ketemu namjun
everahh everahh Aug 26, 2016
Aku lupa dulu sempet baca tp ga tau sampe mana hahaha /slap
                              Uh ini hawa hawanya menyangkut kehidupan pribadi kakekah, jangan jangan cowok yg ninggalin itu ... yg di masa lalu ya kakekah? #sotoymodeon
                              Kalo bener, aku ga bermaksud mengingatkan, maapin 😿
loenlywhale loenlywhale Apr 15, 2016
Lanjut kak hannnn kalo bisa sih dijadiin novelllllll trus jadiin film kakkkkkkkkkkk
rannoona rannoona Apr 07, 2016
Emang ya... campuran kisah pribadi emang rasanya beda ya?
                              Koreksinya @sugaeri69 emang berasa banget ..
                              
                              Semangat ya buat nulisnya ^^