Another A

Another A

62.3K Reads 4.5K Votes 26 Part Story
한스끼 By HanaKim69 Completed

Lose you and find you.. 


My Another A.


Copyright©2016

idybooks idybooks Apr 10
Ka plis. Kalo Fia temen gua anak baik2, sopan, ramah. Lah ini minim haha :"
J-Velly J-Velly Apr 11
Keren...aku suka dengan cerita nya...lain dari pada biasa nya...tetap lanjutin ya...semangat....!!! :)
ChoiHyena96 ChoiHyena96 Apr 21
Suka banget sama jalan ceritanya TT ada kata" astagfirullah ya allah bukan muhrim xD berasa tenang bacanya wkwkwkwk . Tpi ini cerita bikin ngefly senyum sendiri bayangin pas hanna ketemu namjun
everahh everahh Aug 26
Aku lupa dulu sempet baca tp ga tau sampe mana hahaha /slap
                              Uh ini hawa hawanya menyangkut kehidupan pribadi kakekah, jangan jangan cowok yg ninggalin itu ... yg di masa lalu ya kakekah? #sotoymodeon
                              Kalo bener, aku ga bermaksud mengingatkan, maapin 😿
btssyndrome btssyndrome Apr 15
Lanjut kak hannnn kalo bisa sih dijadiin novelllllll trus jadiin film kakkkkkkkkkkk
Rannoona Rannoona Apr 07
Emang ya... campuran kisah pribadi emang rasanya beda ya?
                              Koreksinya @sugaeri69 emang berasa banget ..
                              
                              Semangat ya buat nulisnya ^^