Cintapuccino

Cintapuccino

11.9K Reads 1.2K Votes 25 Part Story
reftaniar By reftaniar Updated Nov 12

Keyra Amalia Putri, sangat suka sekali dengan cappuccino. Ia bahkan merasa sudah kecanduan. Rasa pahit dan manis yang ia rasakan, tak jauh beda dengan kisah hidupnya. Gadis yang aslinya pendiam ini, selalu menyembunyikan sisi gelapnya. Dan selalu terlihat ceria di depan semua orang.

Pernah sekali sahabanya bertanya, "Kenapa lo gak pernah kelihatan sedih?"

Dengan wajah tenangnya ia menjawab, "Karena gue punya orang-orang yang gue sayang. Untuk apa gue bersedih, kalau masih banyak orang yang bisa bikin gue tersenyum?"




Cover by me


#299 Random (30 Juli 2016)
#322 Random (4 Nov 2016)

Whywi_Azsa Whywi_Azsa May 06
aishhh kka ini baru prolog udah kyak gini?gmna entar part 1 sma yg lainnya bkin baper tau gak,btw akhirnya bsa buka nih wattpad 😁
rkaslju rkaslju Apr 13
Pemainnya Rara sama kayak ceritaku hahaha, nama pasaran yaa?😁
harryale_ harryale_ Apr 18
Jangan lupa baca cerita aku ya kak " INK LOVE " dan tinggalin saran dan komen nya yaaa.
whyps28 whyps28 Aug 24
Farel oh farel 😂 si farel suka sma rara ya kanop 😂 semangatin aku dong kanop, btuh waktu berapa jam buat baca cerita kanop nih 😂
awalnya sahabatan eh jadi cinta hahaha emang susah yah kalau sahabatan cewek cowok :v ceritanya bagus kakak, cepet dilanjut yaaa, jan ngaret :v
faraileen faraileen May 26
Ahh, maaf aku baru sempet baca, dan mungkin juga bakal kepotong-potong :( Btw, buat awalan udah keren, bikin penasaran😆 Semangat ya!