NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
IDIOT [FINAL]

IDIOT [FINAL]

30.4K Reads 3.4K Votes 52 Part Story
DwiZoey By DwiZoey Updated Dec 09, 2016

Biarkan otak bodoh ini berimajinasi dengan tokoh si cantik Jeonghan dan siganteng Seungcheol。

Hanya sebuah cerita yg muncul disaat si punya otak pingin nulis..
Udah gitu aja...

Aireee08 Aireee08 Mar 16
Kirain junghn disini bener idiot, ternyata sikap.polosnya ini toh wahahahaha, cheol jangan rusak kepolosan junghan ya/?
VidyaDeria VidyaDeria Nov 21, 2016
Lah lahh sad duhh..  gyuhan leh ugha lah yah wkwkww.. 
                              
                              Cheol sini sama akuhh uncchh
aku baru baca ini dan baru nemu kumpulan ff ini eh engga deh udah dari lama tapi aku kira bukan dwi yg bikin 😅 duh kalo tau dwi yg bikin udah di baca dari waktu itu :" *curcol
NeneNene9 NeneNene9 Apr 07, 2016
Huahaha jeonghan udah nikah ternyata xD
                              Sesekali cheol yg sakit hati yah hahaha
odetteline odetteline Jun 08, 2016
Penyesalan itu emng slalu dtg terakhir sih ya.
                              Hamdallah akhirnya cheol skit hati hihihi
reenoreo reenoreo Apr 08, 2016
Baru sempet cek work dpt ini. . Gak enak banget pasti tuh kokoronya babeh~