MY LITTLE WIFE

MY LITTLE WIFE

72.9K Reads 2.4K Votes 12 Part Story
Raali By Raali96 Updated Jan 07

Namaku Keysa dan aku adalah seorang istri. Tak seperti kebanyakan istri yang melayani suaminya dengan baik. Aku tidak pernah bertemu dengan suamiku. Karena saat umurku 15 tahun aku sudah dinikahkan. Kedua keluarga sepakat akan memperkenalkan kami saat umurku sudah 18 tahun. Tepat saat hari ulang tahun ku. Bisakah kalian membayangkan seperti apa rasanya tidak pernah bertemu selama tiga tahun? Orang yang sama sekali tidak kau kenali menjadi suami kalian. Ya seperti itulah rasa ku. Penasaran akan rupanya. Bagaimana kalau tidak sesuai dengan harapan ku?
      
      Inilah kisah ku. Seorang istri belia.

  • adult
  • fiksi
  • indonesia
  • komedi
  • love
  • romance
  • teen
  • wedding
PinkyBlack_SaSu PinkyBlack_SaSu 6 days ago
YA AMPUNNNNNNNN cewek nya umur 17 mere beda 5 tahun umur sang cowok 22 YA AMPUNNNNNNNN 'Om om dari mana? Kelihatan tua dari mana? Itu masih remaja masih muda banget ampun dah tuh cewek
Strider_S Strider_S Jul 30, 2017
Nah ini dia ceritanya jarang banget kayak gini! Seru! Vote aku juga kk^^
jessica_aprilia201 jessica_aprilia201 Mar 17, 2017
Penasaran... keren banget ceritanya! Super kreatif deh, penulisnya!
NurasmiSsi NurasmiSsi Jan 10
Hm.. Agak aneh ngebacanya kadang pake "gue" kadang juga pake "aku"..
                              Hm.. Tpi ceritanya menarik..
shaw_ekaa shaw_ekaa Feb 28, 2017
Hola. Numpang promo ya kak. Buat kalian yang suka baca novel yang praktis bisa dibawa kemana aja bisa baca ebook, nah di akun ig @ebook_murah123 banyak ebook murah lho. Bayarnya via pulsa indosat 5k get 3 ebooks, 10k get 7 ebooks. Listnya? Langsung stalk aja ignya yaa
CalonSarjana CalonSarjana Oct 26, 2016
hahaha aku yg baca penasaran sama siapa suami key sebenernya ✌