NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Hello Baby! (VKook)

Hello Baby! (VKook)

147K Reads 16.5K Votes 16 Part Story
AI By AnnisaIcha576 Completed

Kim Taehyung dan Jeon Jungkook itu sangat jauh dari kata akur. Setiap hari mereka habiskan dengan berkejar- kejaran di lorong sekolah seperti anak kecil, karena Taehyung yang sangat suka mengerjai hoobaenya itu. 

Hingga suatu hari, Taehyung dan Jungkook harus bekerja sama karena suatu hal yang sama sekali tak pernah mereka bayangkan sebelumnya.
.
.
.
"Ba-bayi? Kau ingin merawatnya sunbae?"

"Bukan aku, tapi kita."



















(Dilarang mengcopy atau menyalin cerita ini. Apalagi mengakui sebagai karya milik anda.)

Danathu Danathu Jun 02
Ternyata orang tuanya asli lebih tajir tapi nggak ada budget buat si dek debay😅
jsss_x jsss_x 2 days ago
Dunia sudah gelap.. Udah tau gk punya duit ttp msh buat anak ae
Adrian_aldn Adrian_aldn Mar 18
Pengen banget masuk ni sekolah, tapi baru inget bakat dance gak terlalu lincah, suara jelek, cuman bisa rap aja.
UchyCes UchyCes Apr 17
bikin aja mau ngurus kagak. dasar anak jaman sekarang /getok2 panci/
Dhan_Kim Dhan_Kim May 15
Huuu sok suwit gitu ya kekkeke knpa gax taruh panti asuhan aja kan bisa #udahdiskenario
Greyjeonz Greyjeonz May 14, 2016
Napa Taehyung selalu modus😭😭😭 hiks../napa dah/plakk/