Rekomendasi Cerita Wattpad

Rekomendasi Cerita Wattpad

586K Reads 5.6K Votes 96 Part Story
Putri Novita By Putrinovitar Updated Jan 01

Story ini berisi kumpulan - kumpulan cerita yang menurut saya bagus dan harus direkomendasikan 

P.s : Saya tidak bertanggung jawab untuk  beberapa cerita yang kontennya sudah dihapus , atau authornya sudah hilang

  • chicklit
  • fanfiction
  • fiction
  • friendship
  • humor
  • romance
  • schoollife
  • teenfiction
Ratusehun Ratusehun May 27, 2017
Haee kak:v baca ceritaku kuy kalau ada waktu:v 
                              
                              "FANGIRL LUCKNUT [with exo] " sama "PRINCE DEVIL-PCY✔ [SMUT]
Mampir ke ceritaku yuk! Kali aja suka kalo suka jngn lupa votmentnya ya hehe!
                              https://my.w.tt/UiNb/cat7S7BhSJ
Storieskaleela_ Storieskaleela_ Mar 12, 2017
Mampir ke cerita aku yuk :") ada humor, teenfict sama oneshoot. Dijamin ganyesel deh, hehe. Mau kasih kritik saran juga gapapa kok. Hehe,. Makasih^^
OchaAzahra OchaAzahra Jul 17, 2017
Mampir ke cerita ku ya :)) Cinta Putih Abu Abu. 
                              Thanks 😊
Mrskeepsecret Mrskeepsecret Apr 09, 2017
Hai,  ka.  Maap promote/ spam.  Baca cerita aku juga ya ka,. Gea & Miko story.  Liat aja dibio ada kok,  mksh 😊
- - Jan 17
Hey semua. Para pecinta reading baca kuyy cerita gw yaa😊 Judulnya " Different" 
                              
                              Dibaca dulu siapa tau suka😊