DANGEROUS BOY

DANGEROUS BOY

12.6K Reads 764 Votes 6 Part Story
Jikyung Lee By DianYeongwonhi Updated Oct 07

Jika kalian tidak tahan hal-hal mengerikan maka jangan baca!!

Terlalu mencintai seseorang bukanlah hal yang baik karena cinta yang berlebihan, bukanlah cinta melainkan obsesi..lalu bagaimanakah perasaan Kyuhyun pada gadis yang tidak mengingatnya atau mungkin melupakannya??

Seorang Psikopat jatuh cinta? Mungkinkah itu cinta? Atau hanya sebuah obsesi semata?

Wah.. Ounni ~ ya.. Demi apa aku baca ini khusuk bgt.. Eh.. Tau nya udh tbc aja.. Oh.. Namanya cho kyuhyun.. Hihi.. Kyuhyun nya kejam bener ya??
                                Hihi. .. Tapi g mengurangi ganteng nya haha.. D tunggu next nya ya.. Smangat..
Wah.. Kirain typo.. Emang bneran song ya?? Bukan cho?? Demi apa kyu nya kayak psiko bgt.. Hihi.. Next ya..
Rhenol Rhenol Apr 08
Apakah ini sequel? Karena reader baru jadi blm tahu. Hehe. 
                              Tp cerita ini penuh misteri, Kyuhyun sangat kejam, tapi bikin penasaran.
Keren banget ceritanya thor.. Tapi kok ngegantung...  Ditunggu part selanjutnya ya :)
Sbnr.y iy..tp one shoot ku jdikn series kok..ini blom slesai..
Wah.. Kirain typo.. Emang bneran song ya?? Bukan cho?? Demi apa kyu nya kayak psiko bgt.. Hihi.. Next ya..