NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
DANGEROUS BOY

DANGEROUS BOY

20K Reads 1.1K Votes 6 Part Story
Jikyung Lee By DianYeongwonhi Updated Oct 07, 2016

Jika kalian tidak tahan hal-hal mengerikan maka jangan baca!!

Terlalu mencintai seseorang bukanlah hal yang baik karena cinta yang berlebihan, bukanlah cinta melainkan obsesi..lalu bagaimanakah perasaan Kyuhyun pada gadis yang tidak mengingatnya atau mungkin melupakannya??

Seorang Psikopat jatuh cinta? Mungkinkah itu cinta? Atau hanya sebuah obsesi semata?

blueemarina blueemarina Jul 03
Aq dulu pernah baca cerita seperti ini, tapi setting inggris . Lupa juga judulnya
augustinmellya augustinmellya Apr 07, 2016
Wah.. Ounni ~ ya.. Demi apa aku baca ini khusuk bgt.. Eh.. Tau nya udh tbc aja.. Oh.. Namanya cho kyuhyun.. Hihi.. Kyuhyun nya kejam bener ya??
                                Hihi. .. Tapi g mengurangi ganteng nya haha.. D tunggu next nya ya.. Smangat..
augustinmellya augustinmellya Apr 07, 2016
Wah.. Kirain typo.. Emang bneran song ya?? Bukan cho?? Demi apa kyu nya kayak psiko bgt.. Hihi.. Next ya..
Rhenol Rhenol Apr 08, 2016
Apakah ini sequel? Karena reader baru jadi blm tahu. Hehe. 
                              Tp cerita ini penuh misteri, Kyuhyun sangat kejam, tapi bikin penasaran.
AlvinaCindyThomas AlvinaCindyThomas Apr 18, 2016
Keren banget ceritanya thor.. Tapi kok ngegantung...  Ditunggu part selanjutnya ya :)
DianYeongwonhi DianYeongwonhi Apr 08, 2016
Sbnr.y iy..tp one shoot ku jdikn series kok..ini blom slesai..