In Love? | ✔

In Love? | ✔

34K Reads 6K Votes 36 Part Story
slapreality- By slapreality- Completed

"Lo suka sama gue ya?"

"Ya enggalah. Mana boleh?"

--

"Awas lo ya, kalau sampai suka sama gue!"

"Tau kali.. Gue juga ngga mau rencana kita gagal, bego!"

--

'Pokoknya, apapun yang terjadi, gue ngga bakal suka sama dia'
Itulah yang sering diucapkan..
Tapi
Kalau perasaan berkata lain apa jadinya?

--


(finally end on August 14, 2016)

-pls keep vote and comment-

copyright © 2016 Written in Bahasa

NauraHaq NauraHaq Apr 20
Gua udah bayangin ini mike. Bagus nih buku kagak bisa ditebak
hell-u hell-u Sep 12
gua seneng ternyata bukan gua doang yg mikir ini michael😂
racapluke racapluke Apr 24
ini antara ganteng mah bebas sama situ yang ga peka atau saya yang baper duluan.
ajirania ajirania Dec 11, 2016
lhaa, luke 3 hari kaga nge hubungi gw ternyata gara2 Olivia?