My Apple

My Apple

240K Reads 29.6K Votes 16 Part Story
MounaLizza By mounalizza Completed

"Apel itu identik dengan warna merah. Nggak ada ceritanya warna hijau." 
      
      
      "Tapi kenyataannya ada apel berwarna hijau. Melambangkan alam dan sekitar. Merah mungkin berani tapi jelas terlihat memendam sesuatu dan itu terlihat di mata anda nona." 
      
      
      Bertemunya penyuka buah apel berwarna merah dan hijau. Mampukah mereka menyatukan perbedaan itu ditengah persamaan mereka menyukai satu buah bernama apel?
      
      
       
      
      -mounalizza-
      Rabu, 06 April 2016

  • apple
  • holiday
  • humor
  • love
  • mounalizza
tika_wulandari tika_wulandari Oct 17, 2017
Wah ni cerita Alvina n Nizar ya untg udh bca jdhku ruwet 2 jdi paham dkit wkwwkkwk kyx seru nihh...dilanjut baca deh
poechueng poechueng Mar 29, 2017
Fyi ini cerita sama kayak lapak mas zaki. Ngeramblama di library bru hari ini baca karena tertarik baca di endingnya. Hahahaa maafkan aq kak mo
princessantika08 princessantika08 Jul 17, 2016
udah di save di library tapi baru ngeh klo ini cerita nizar sama alvinaaaa....
muthiarahmi01 muthiarahmi01 Jan 08, 2017
Woowww ini bang nizar adek ny munaa kan,yg eksis bin alay.kookkk beda siihhh
meelamumtaz meelamumtaz Jan 26, 2017
Waduuhh itu mah emg ga yakin mo nikahnya buktinya ga ada perjuangannya tuh buat nyamain misi hehe....
aryana32 aryana32 Jul 20, 2016
Sipp udah disave ka mou, hehe.
                              Jadi ini ceritaa khusus Alvina dan Nizar yah. Kalo gak salah Nizar itu adik nya Muna.