IT'S YOU

IT'S YOU

4.5K Reads 306 Votes 5 Part Story
Nana By love_joshua Completed

Jisoo diantara dua pilihan, bertahan menjadi selingkuhan karena cintanya yang terlalu besar untuk Seungcheol, atau menerima Mingyu kembali.
BoyxBoy. DLDR!

INGINNYA DIRIKU INI BERKATA KASAR😡😡😡😡😡😡😡
chosuahong chosuahong May 05
Gatau kenapa ini berasa manis banget 😂😂😂😂 lucu. Ampe senyum senyum sendiri😂😂
MIKKIKANE95 MIKKIKANE95 Jun 12
Tunggu ini ff yang pernah di post di ffn kan 
                              Kalau iya berarti aku sudah baca.
                              Aku vote ajh iya hehehehhee
                              Semangat
tai kan kesel sama junghan😣😣
                              
                              Jisoo kuuu 😣😣😣😣
aesgurl aesgurl Jul 27
kok rasanya gua pen nabok jeonghan ya? yg duluan siapa yg dikata selingkuhan siapa :') untung lu bias gua han han
mingyuwifey mingyuwifey Apr 09
Aduh kasian banget sih jisoo nya jadi pengen ikutan nangis #hugjisoo, kayanya bikin si sekup panas dulu deh jadi ciptain momen mishua yang banyak hihi