IT'S YOU

IT'S YOU

5K Reads 320 Votes 5 Part Story
JOSHUSHUSHU By love_joshua Completed

Jisoo diantara dua pilihan, bertahan menjadi selingkuhan karena cintanya yang terlalu besar untuk Seungcheol, atau menerima Mingyu kembali.
BoyxBoy. DLDR!

begal-ganteng begal-ganteng Jun 28, 2016
INGINNYA DIRIKU INI BERKATA KASAR😡😡😡😡😡😡😡
chosuahong chosuahong May 05, 2016
Gatau kenapa ini berasa manis banget 😂😂😂😂 lucu. Ampe senyum senyum sendiri😂😂
MIKKIKANE95 MIKKIKANE95 Jun 12, 2016
Tunggu ini ff yang pernah di post di ffn kan 
                              Kalau iya berarti aku sudah baca.
                              Aku vote ajh iya hehehehhee
                              Semangat
begal-ganteng begal-ganteng Jun 28, 2016
tai kan kesel sama junghan😣😣
                              
                              Jisoo kuuu 😣😣😣😣
aesgurl aesgurl Jul 27, 2016
kok rasanya gua pen nabok jeonghan ya? yg duluan siapa yg dikata selingkuhan siapa :') untung lu bias gua han han
mingyuwifey mingyuwifey Apr 09, 2016
Aduh kasian banget sih jisoo nya jadi pengen ikutan nangis #hugjisoo, kayanya bikin si sekup panas dulu deh jadi ciptain momen mishua yang banyak hihi