Our Night

Our Night

7.1K Reads 357 Votes 2 Part Story
Yanase Kuruma By yanase_krm Updated Aug 09

Axcel Rizqy Mahardiqa (Axcel) adalah seorang ketua osis baru di SMA Geta yang sangat terkenal di kotanya. Tampan, ramah, bijaksana, dan tegas adalah salah satu deskripsi tentang dirinya. Terkadang Ia disebut 'Si Nomor 2'. Ia seorang yatim yang saat ini tinggal bersama Ibu dan Kakaknya. 

"Tidak perduli hasil, yang terpenting usaha." 
-Axcel 

Aslan Rafael  Andrew (Aslan) adalah orang nomor 1 di SMA Geta. Orang paling pintar di angkatannya, tampan, dan juga orang terkaya di sekolahnya. Sempurna salah satu sebutannya. Aslan juga merupakan atlit renang yang unggul. 

"Lihat aja nanti."
-Aslan

Di sekolah yang sudah tidak perduli lagi dengan LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender), banyak yang berpikiran bahwa Aslan sangat menyukai Axcel karena Ia sering mengerjai Axcel. Kapan pun dan dimana pun. 

yaoi bxb, cerita di private

JuneW622 JuneW622 Aug 24
Suasananya bener-bener kayak keseharian SMA. Gimana hari diawal semester, peraturan diawal sekolah tentang eskulnya dan upacara penyerahan jabatan itu, nyata dan aku alamin. Menyenangkan ada yg nulis itu jadi cerita.
Nengn970 Nengn970 Aug 09
Ada kemungkinan gak ya cerita ini dilanjutin?soalnya...masih terbayang2 sama cerita me & yakuza yg entah sampai kapan bakal dilanjutin lagi T^T
joongki_09 joongki_09 Oct 13
Yanase kapan update lgi? Aku suka sma certanya. Di tunggu next chapnya ya, semangat! 😄
alvaredza alvaredza Jul 13
Dari chapter pertama aja udah seru... Gg sabar nunggu lanjutannya!! 😁😁😍...
                              
                              Semangat thor 💪😘😗
itsazmi89 itsazmi89 Nov 25
Baru nemu dan ceritanya asik, please lanjutin ceritanya, semangat author 😉
litayuliastuti litayuliastuti 15 hours ago
Mengingatkanku pada panggilan sayang si dia ke aku 😂😂😂