NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Best Husband

The Best Husband

74.4K Reads 2K Votes 19 Part Story
vera Andriyani By vultrury Completed

Prolog 

a/n: darimu aku belajar tentang cinta, bahwa cinta tak semanis yang orang rasakan dan tidak sepahit yang ku fikirkan. Tapi cinta akan bertahan jika kita melewati nya bersama sama. 
(IFEA ANANDITA BRAMANTYA) 


a/n: terimakasih karena sudah mau menjadi warna dalam hidupku. Dan menjalin ikatan suci bersama ku. 
(RIO ZIO DARMA ADITAMA) 


------------------------------------------------

SORRY KLO BARU PROLOG NYA DOANG.

vultrury vultrury Nov 30, 2016
Wningsih1 
                              Iya kak nanti deh kapan kapan aku coba perbaiki lagi hihi.. Wajar saya masih pemula 😃😃
wningsih1 wningsih1 Jul 17, 2016
Tulisan nya sengaja dibuat ada garis nya yah., tapi kalo aku baca bikin pusing
dbangtantrash dbangtantrash Nov 26, 2016
tulisannnya tlg diperbaiki ya, lebih memudahkan pembaca:) saran aja
Haii ka jangan lupa baca cerita aku ya "Pernikahan Dini" mksih