NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Jung Hoseok, Saranghae [NC21+]

Jung Hoseok, Saranghae [NC21+]

160K Reads 9.5K Votes 16 Part Story
tytydyoongi By Kim_Hyejin04 Completed

Yang masih dibawah umur jangan baca, kalau masih mau baca ni ff terus ada apa-apa aku gak tanggung jawab ya. Aku udah kasih peringatan lohh ~~

Happy reading guys ^

_fadillahhh _fadillahhh Mar 26
Gantian yok :") ku juga pengen bobok bareng hoseok oppa😭 bikos dia bias pertama ku😭😭
_fadillahhh _fadillahhh Mar 26
Gantian yok :") ku juga pengen bobok bareng hoseok oppa😭 bikos dia bias pertama ku😭😭
mmyyllyy mmyyllyy Mar 26
Ching lu bikin gw baper.tanggung jawab lu 😂.ga ah pennya tanggung jwb ama jhope nya
wentchy16 wentchy16 Mar 31
asikkk njoon bad boy? tapi kenapa pengen ngakak ya hihi 😂
Kim_Hyejin04 Kim_Hyejin04 Apr 18, 2016
Wahhh lu detail banget dah bacanya, gua ajak kaga sadar kalau ff gua ngeloncat. Hahaha makasih ya udah kasi tau.
midoriren6 midoriren6 Aug 13, 2016
Hobi hobi....
                              Wae kamu jahat disini hobi?? Hahaha 
                              Lee writing author.. Aku minta ff nya 😁