DN [END]

DN [END]

104K Reads 12.7K Votes 17 Part Story
CINDYANA By PrythaLize Completed

[Paranormal & (Minor)Romance]
        
      Apa kau melihat itu? Mereka yang sedaritadi tersenyum menyeringai menatapmu? Melambai-lambaikan tangan mereka di depanmu dan tertawa sinis karena kau tidak menyadarinya? 
        
      Kau mungkin cukup beruntung untuk tidak melihatnya. Tapi suatu hari nanti, kau mungkin bisa melihatnya.
        
      Dan kau takkan menyukai kelebihan ini...
        
  [Privated, 18-25]
        ***
        ©2016, Cindyana
        7 April 2016
        
        Highest Rank #1 Paranormal

Ceritanya menarik. Kelas 10 saya belum bisa bikin beginian -,-"
LimitlessD LimitlessD 6 days ago
Halo kak, kalo menurut daku, mungkin kalo ada penambahan kata "yang" setelah kata "lelaki" pada kalimat "Lelaki sedaritadi..." kedengarannya lebih enak, hehe.
LimitlessD LimitlessD 6 days ago
Menurut daku, kalau ada penambahan kata "ketika" setelah kata "adalah" kedengarannya lebih bagus. Juga untuk tanda komanya bisa dihilangkan kak,
erina_hapsari erina_hapsari Apr 07, 2016
Kak DN itu artinya  apa!??? 
                              Btw, ceritanya kok rada horor gimana gitu...  
                              Bacanya juga malem jum at 
                              Tambah serem
NK_362 NK_362 Feb 06
kak kok ceritanya kayak tau gitu....
                              di anime kalo gak salah..
                              tapi disana genrenya romance..
Vikasoana Vikasoana Dec 09, 2016
Cin..  Ampun dehh gak ragu aku sama cerita yang ini..  Apik 😳