Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
DN [END]

DN [END]

84.6K Reads 10.3K Votes 18 Part Story
CINDYANA By PrythaLize Completed

[Paranormal & (Minor)Romance]
        
      Apa kau melihat itu? Mereka yang sedaritadi tersenyum menyeringai menatapmu? Melambai-lambaikan tangan mereka di depanmu dan tertawa sinis karena kau tidak menyadarinya? 
        
      Kau mungkin cukup beruntung untuk tidak melihatnya. Tapi suatu hari nanti, kau mungkin bisa melihatnya.
        
      Dan kau takkan menyukai kelebihan ini...
        
  [Privated, 18-25]
        ***
        ©2016, Cindyana
        7 April 2016
        
        Highest Rank #1 Paranormal

erina_hapsari erina_hapsari Apr 07, 2016
Kak DN itu artinya  apa!??? 
                              Btw, ceritanya kok rada horor gimana gitu...  
                              Bacanya juga malem jum at 
                              Tambah serem
NK_362 NK_362 Feb 06
kak kok ceritanya kayak tau gitu....
                              di anime kalo gak salah..
                              tapi disana genrenya romance..
Vikasoana Vikasoana Dec 09, 2016
Cin..  Ampun dehh gak ragu aku sama cerita yang ini..  Apik 😳
Irfanise Irfanise Jun 13, 2016
Ini agak janggal ya. Soalnya di chapter sebelumnya dikatakan "Arwah tidak bisa menyentuh manusia". Kok ini bisa ndorong..
Tor, tanya dong. Ootonashi itu apa ya? Aku suka fantasi tapi masih belum paham sama istilah-istilah itu.
Kok kayaknya tokoh utama (yume) disini agak sedih ya ceritanya. 
                              Bully.. Kasian.. T^T