NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Why? [END]

Why? [END]

45.8K Reads 4.8K Votes 28 Part Story
wonwoobee By wonwoobee Completed

160401 - 161108 ♡ [Completed]
Jeon Wonwoo dan Kang Seulgi adalah sepasang suami istri yang awalnya saling mencintai. Awalnya? Ya, seiring berjalannya waktu Wonwoo berubah menjadi orang yang jauh berbeda - dari Wonwoo yang biasanya. Wonwoo yang manis dan romantis berubah menjadi Wonwoo yang suka mabuk-mabukan dan bermain wanita. Sebenarnya apa yang membuat seorang Wonwoo berubah? Dan mampukan Seulgi menahan perubahan dari sang suami ini?

-LeeHyunRa

- - May 03
wonu kok minta dicubit pake tang ya:)))) mba seulgi sabar aja:)))) semoga wonwoonya diberi hidayah(?)
Aoinosora02 Aoinosora02 Nov 29, 2016
Hiii aku ndak suka sampai wonwoo melakukan hal ... dgn cewek lain, paling ndak mek pegang kek hiks
cnagix cnagix Apr 05, 2016
Thor lanjut dong thor nanggung serius 😂 tp bagus kokkk 💞
MelatiMilenia MelatiMilenia May 15, 2016
Bner Seul eonni ngajuin perceraian... Omaygat wonwoo oppa gk mau ngelepsin Seul eonni.. Ok Won oppa bosan sma Seul eonni, tpi bukn berarti cintanya ilang... Huuuh btuh suasana baru dlm keluarga kecil ini....
MelatiMilenia MelatiMilenia May 15, 2016
Anyeonghaseyo, slm kenal reader bru.. Akhirnya aku nemu cerita seulgi eonni yg menarik...
                              OMG aku ajj yg baca ngerasain skit hati, apalg jdi seulgi... Seul eonni akn bercerai kah dengan wonwoo oppa..? Ksian seul eonni... Hwaiting seul eonni!!!
                              Wah seru thor ceritanya... (y)
Sugaunderwear Sugaunderwear Sep 07, 2016
Ego bener si wonwoo ya. 
                              Iya aku tau, yg slh tu yg nulis. HAHAHAHA
                              
                              Ya iya la ud bosen. Ud sering u jebolin.klo yg lain kan masih baru, biasa... Tp yg penting tuh kan rasa sayang kampret, klo yg dirasakan itu nya mah sama siapa aja sama. Lama lama jg bosen. 
                              Wonwoo anjg bner dsini