Married with om CEO

Married with om CEO

72.3K Reads 2.4K Votes 11 Part Story
sev By McStaresAlot Updated Sep 02

[sebagian cerita di private] [slow update]

OMG! gimana bisa sih diera modern kaya gini mommy masih aja harus jodohin aku sama om CEO, apalagi aku baru lulus SMA ~ Rachel Alexi Bramantyo


[rank #218]

bulshit :v, reader laknat gue soalnya nggak sopan ama eyang kakung aka bapaknya rachel
anjirrrr!!! maafkan gue thor tapi gue merasa mulai menjadi hatersnnya dadnya rachel. ngeselin sih tuh orang
kenapa aku jahat banget sama bapaknya rachelll...., jadi malu aing
Kak knapa episode 3,4,5 nya gk da , cerita nya lumayan bagus kak, boleh dong dilanjutkan
Kak knapa episode 3,4,5 nya gk da , cerita nya lumayan bagus kak, boleh dong dilanjutkan
VenusVenus541 VenusVenus541 Aug 10, 2016
Saya suka idenya.nod bad walaupun kurang mulus terlalu tergesa2.tapi i like it.fighting.💪😙