NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Married with om CEO

Married with om CEO

66.6K Reads 2.5K Votes 10 Part Story
sev By McStaresAlot Updated May 28

[sebagian cerita di private] [slow update]

OMG! gimana bisa sih diera modern kaya gini mommy masih aja harus jodohin aku sama om CEO, apalagi aku baru lulus SMA ~ Rachel Alexi Bramantyo


[rank #218]

llatazkia llatazkia Jul 08
bulshit :v, reader laknat gue soalnya nggak sopan ama eyang kakung aka bapaknya rachel
llatazkia llatazkia Jul 08
anjirrrr!!! maafkan gue thor tapi gue merasa mulai menjadi hatersnnya dadnya rachel. ngeselin sih tuh orang
llatazkia llatazkia Jul 08
kenapa aku jahat banget sama bapaknya rachelll...., jadi malu aing
Kak knapa episode 3,4,5 nya gk da , cerita nya lumayan bagus kak, boleh dong dilanjutkan
Kak knapa episode 3,4,5 nya gk da , cerita nya lumayan bagus kak, boleh dong dilanjutkan
VenusVenus541 VenusVenus541 Aug 10, 2016
Saya suka idenya.nod bad walaupun kurang mulus terlalu tergesa2.tapi i like it.fighting.💪😙