NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Married with om CEO

Married with om CEO

53.6K Reads 2K Votes 7 Part Story
sev By McStaresAlot Updated Apr 02

[sebagian cerita di private] [slow update]

OMG! gimana bisa sih diera modern kaya gini mommy masih aja harus jodohin aku sama om CEO, apalagi aku baru lulus SMA ~ Rachel Alexi Bramantyo

Kak knapa episode 3,4,5 nya gk da , cerita nya lumayan bagus kak, boleh dong dilanjutkan
Kak knapa episode 3,4,5 nya gk da , cerita nya lumayan bagus kak, boleh dong dilanjutkan
VenusVenus541 VenusVenus541 Aug 10, 2016
Saya suka idenya.nod bad walaupun kurang mulus terlalu tergesa2.tapi i like it.fighting.💪😙
RimaP4 RimaP4 Aug 15, 2016
Aku juga bakalan jawab gitu kalo di paksa nikah sama om-om.. hehe