Married with om CEO

Married with om CEO

82.5K Reads 2.6K Votes 11 Part Story
Racel By cy_acel Updated Sep 02, 2017

[sebagian cerita di private] [slow update]

OMG! gimana bisa sih diera modern kaya gini mommy masih aja harus jodohin aku sama om CEO, apalagi aku baru lulus SMA ~ Rachel Alexi Bramantyo


[rank #218]

  • pernikahan
  • pertemuan
  • romance
  • terpaksa
kyumoverload kyumoverload Jul 08, 2017
bulshit :v, reader laknat gue soalnya nggak sopan ama eyang kakung aka bapaknya rachel
kyumoverload kyumoverload Jul 08, 2017
anjirrrr!!! maafkan gue thor tapi gue merasa mulai menjadi hatersnnya dadnya rachel. ngeselin sih tuh orang
kyumoverload kyumoverload Jul 08, 2017
kenapa aku jahat banget sama bapaknya rachelll...., jadi malu aing
AtikaSimanjuntak2 AtikaSimanjuntak2 Mar 30, 2017
Kak knapa episode 3,4,5 nya gk da , cerita nya lumayan bagus kak, boleh dong dilanjutkan
AtikaSimanjuntak2 AtikaSimanjuntak2 Mar 30, 2017
Kak knapa episode 3,4,5 nya gk da , cerita nya lumayan bagus kak, boleh dong dilanjutkan
VenusVenus541 VenusVenus541 Aug 10, 2016
Saya suka idenya.nod bad walaupun kurang mulus terlalu tergesa2.tapi i like it.fighting.💪😙