Thoughts

Thoughts

65.3K Reads 8.1K Votes 31 Part Story
blacky pink By ecstusea Completed

[PROSES EDITING]
HIGHEST RANK #258 on Teen Fiction 21/01/17

Dua orang sahabat yang sudah terpisah oleh jarak, kini dipertemukan kembali dalam sebuah ikatan perjodohan yang dilakukan oleh kedua orangtua mereka. Namun, salah satu dari mereka lupa akan kenangan masa lalu mereka. Sedangkan yang lainnya lagi masih mengingat dengan jelas, bahkan di setiap detiknya saat dulu.

Bisakah seorang Reno Alviandro Jonathan membuat Titania Rania Chavali jatuh cinta padanya dan kembali mengingat masa kecil mereka? Atau justru Reno malah kehilangan Rania? Akankah usahanya untuk Rania dapat berjalan dengan baik? Akankah Rania mencintai Reno seperti Reno juga mencintainya?

"It's always been you, Ra." - Reno.

copyright © by ecstusea [7 Mei 2016]


***

WARNING!!!

DON'T COPY MY WORK TANPA SEIJIN AKU YA! 

CERITA INI HANYA DI PUBLISH DI AKUN WATTPAD @ECSTUSEA, SELAIN DARI ITU BUKAN AKU. TOLONG YA YANG KETEMU SAMA CERITA ATAU USER YANG MENG-COPY CERITAKU, TOLONG KASIH TAU AKU:)
Cerita masih abal banget soalnya ini adalah FIRST WORK aku

CERITA BELOM DI EDIT, MASIH BANYAK TYPO DALAM KALIMAT DAN EYD-NYA TIDAK SESUAI (cerita akan diedit apabila sudah selesai)

Mohon minta kritik dan saran yang membangun ya biar ceritaku ini bisa lebih baik:)

Tolong tinggalin jejak dengan vote dan comment yaaa biar semakin semangat nulisnya hehe. Kalo suka boleh dong add to reading list? Makasih yaa hehehe, happy reading!^^

No comments listed yet.