YAKUZA JUNG

YAKUZA JUNG

20.6K Reads 2K Votes 7 Part Story
Yoori Michiyo By Yoori_Michiyo Updated Jul 17

Yunho yang terkenal sebagai seorang mafia tidak sengaja bertemu dengan Jaejoong yang merupakan anak berusia 15 tahun. Jaejoong yang polos dan cerewet mampu menjungkir balikkan hidup seorang Jung Yunho. Bersama dengan anak buahnya Yunho mencari tahu tentang keberadaan keluarganya dan siapa dirinya. Apa hubungannya ia dengan Jaejoong? Sedikit demi sedikit rahasia itu terungkap tanpa ia tahu takdir mempermainkan Yunho dan Jaejoong. 

"Kita berbeda, namun semua berbeda ketika kau memberikan harapkan terbaik untukku yaitu Cinta" - Jung Yunho

LutfiDovey LutfiDovey Aug 11
Membawa ke takdirnya hmmm Sang Yakuza hmm ?
                              Ini kayak semacam kalung magis gitu ya rasanya,ato itu kalung kuno gituh kayak yang ada di museum2 gitu
                              Umurnya jauh yah perbedaannya 😩
Pedo lg dah..
                              Tp aq suka.. 😝
                              Ckckck, mommy, tuan kim tu ga pelit, dirimu aja yg boros..
                              Maka'a jgn shopping mulu.. 😅
                              Nah nah, kalung apa itu, dan gimana crita'a itu bisa bikin mommy ma daddy ketemu??
                              Tp visual daddy keren bgt sih??
                              Rambut'a tu lho, ga kukuuuu.. 😆
RaizelYJ RaizelYJ Apr 06
Cerita baru lagi...suka kalo yunpa cool digabung sama jaema yang polos..
lylianroses lylianroses Apr 05
Yey cerita baru...
                              Action + yakuza...
                              Aku paling suka. Semangat ka nulisnya...
Seru nih ☺
                              Suka sama cerita yg kaya gini nih, yunho yg berkuasa sama jaejoongnya yg polos
Shipper89 Shipper89 Apr 05
Lanjutttttt..
                              Takdir yg membawa dirinyanke yunho, wkkk
                              Jaraknya 15tahun...wow...
                              
                              Lanjutkan