NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
YAKUZA JUNG

YAKUZA JUNG

60.1K Reads 8.5K Votes 24 Part Story
Yoori Michiyo By Yoori_Michiyo Updated May 30

Yunho yang terkenal sebagai seorang mafia tidak sengaja bertemu dengan Jaejoong yang merupakan anak berusia 15 tahun. Jaejoong yang polos dan cerewet mampu menjungkir balikkan hidup seorang Jung Yunho. Bersama dengan anak buahnya Yunho mencari tahu tentang keberadaan keluarganya dan siapa dirinya. Apa hubungannya ia dengan Jaejoong? Sedikit demi sedikit rahasia itu terungkap tanpa ia tahu takdir mempermainkan Yunho dan Jaejoong. 

"Kita berbeda, namun semua berbeda ketika kau memberikan harapkan terbaik untukku yaitu Cinta" - Jung Yunho

LutfiDovey LutfiDovey Aug 11, 2016
Membawa ke takdirnya hmmm Sang Yakuza hmm ?
                              Ini kayak semacam kalung magis gitu ya rasanya,ato itu kalung kuno gituh kayak yang ada di museum2 gitu
                              Umurnya jauh yah perbedaannya 😩
NishaRyeosomnia NishaRyeosomnia Apr 24, 2016
Pedo lg dah..
                              Tp aq suka.. 😝
                              Ckckck, mommy, tuan kim tu ga pelit, dirimu aja yg boros..
                              Maka'a jgn shopping mulu.. 😅
                              Nah nah, kalung apa itu, dan gimana crita'a itu bisa bikin mommy ma daddy ketemu??
                              Tp visual daddy keren bgt sih??
                              Rambut'a tu lho, ga kukuuuu.. 😆
RaizelYJ RaizelYJ Apr 06, 2016
Cerita baru lagi...suka kalo yunpa cool digabung sama jaema yang polos..
hanijungyunjae hanijungyunjae Apr 05, 2016
Seru nih ☺
                              Suka sama cerita yg kaya gini nih, yunho yg berkuasa sama jaejoongnya yg polos
Shipper89 Shipper89 Apr 05, 2016
Lanjutttttt..
                              Takdir yg membawa dirinyanke yunho, wkkk
                              Jaraknya 15tahun...wow...
                              
                              Lanjutkan
vhieee_e vhieee_e Apr 12, 2016
Yeee... sepertinya yoori buat ff berbeda dr biasa nya... 😊😆👍👍👍
                              Aq ska genre yak gni gak lempeng... (selera j se)
                              Semoga judul ma isi gak jauh beda... 😃😃😃 (juskid)
                              Fighting... 💪😊