[1] Argent's Chronicle

[1] Argent's Chronicle

91.3K Reads 5.9K Votes 23 Part Story
Hupplepuff♥ By Brooklies Completed

"Jika takdir sudah berkata, hukum alam pun tak bisa menentang" 

Werewolf dan Werewolfhunter, dua kaum yang saling bermusuhan sepanjang masa.
Dua kaum yang di takdir kan untuk saling membunuh satu sama lain.

Namun bagaimana, jika pada tahun ini takdir memilih mereka untuk bersatu?

@Copyright 2016 By Kiyomies_

queentales queentales Jun 30, 2016
Ku sukaa cara kamu mendeskripsikanya hehe, btw judul cerita kita sama huhu xD
Sapphirenasa Sapphirenasa Apr 07, 2016
Terus lanjut !,udah bagus,jangan nyerah walaupun readers nya sedikit ! Keep fighting ! Wkwkwk
FebryYD FebryYD 2 days ago
Keren bnget Ceritax Walaupun Singkat Tpi Bkin terkesan Dngan cerita☺
JetBlackXx_ JetBlackXx_ May 20, 2016
Namanya cerah kek musim panas ye (namanya juga summer 😁) eh lanjot terus yaa ceritanya seru 😉
steffanyrahayu steffanyrahayu Apr 06, 2016
Udah bagus kok ,cuman kaloo menurutku tanda bacanya aja yang kurang .
                              Kayak koma mungkin ?
                              Tingkatkan terus yaa :)
iffafadhilahafsah iffafadhilahafsah Jun 04, 2016
Bagus kak
                              Tpi boleh kasih saran gak? Klo kata depan dijarakin tulisannya ya kak
                              Contohnya 'di bibirnya, ke arah'
                              Tapi ceritanya keren kok
                              Dan aku juga pemula, jadi kita sama2 belajar aja
                              Keep writing kak!:)