NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Argent's Chronicle

Argent's Chronicle

113K Reads 7.7K Votes 22 Part Story
Brook Lies By Brooklies Completed

"Jika takdir sudah berkata, hukum alam pun tak bisa menentang" 

Werewolf dan Werewolfhunter, dua kaum yang saling bermusuhan sepanjang masa.

Dua kaum yang di takdir kan untuk saling membunuh satu sama lain.

Namun bagaimana, jika di tahun ini takdir memilih mereka untuk bersatu?

= Copyright2016  by Brook Lies

queentales queentales Jun 30, 2016
Ku sukaa cara kamu mendeskripsikanya hehe, btw judul cerita kita sama huhu xD
Mochikook Mochikook Apr 07, 2016
Terus lanjut !,udah bagus,jangan nyerah walaupun readers nya sedikit ! Keep fighting ! Wkwkwk
FebryYD FebryYD Jan 18
Keren bnget Ceritax Walaupun Singkat Tpi Bkin terkesan Dngan cerita☺
camgurls05 camgurls05 May 20, 2016
Namanya cerah kek musim panas ye (namanya juga summer 😁) eh lanjot terus yaa ceritanya seru 😉
steffanyrahayu steffanyrahayu Apr 06, 2016
Udah bagus kok ,cuman kaloo menurutku tanda bacanya aja yang kurang .
                              Kayak koma mungkin ?
                              Tingkatkan terus yaa :)
iffafadhilahafsah iffafadhilahafsah Jun 04, 2016
Bagus kak
                              Tpi boleh kasih saran gak? Klo kata depan dijarakin tulisannya ya kak
                              Contohnya 'di bibirnya, ke arah'
                              Tapi ceritanya keren kok
                              Dan aku juga pemula, jadi kita sama2 belajar aja
                              Keep writing kak!:)