[1] Argent's Chronicle

[1] Argent's Chronicle

77.4K Reads 5K Votes 22 Part Story
Elmachan By Elmafloland Updated Sep 03

Gadis kecil itu bergoyang dan tertawa ceria, seirama dengan suara gemerisik rerumputan. Rambut coklat keemasan nya seakan ombak lautan saat tertiup angin, dan sepasang mata kelabu nya tengah berbinar bahagia.

"Alto.."  panggil gadis itu singkat kepada sahabat kecil nya.

Seakan merasa terpanggil, Alto mengengok ke arah sumber suara. "Ada apa, Emmer?" 

Summer tersenyum singkat dan duduk di sebelah Alto, gadis itu bergegas merebah kan diri di atas rerumputan "Ahh.. apa menurut mu ini menyenangkan?" Tanya nya.

Alto menangguk -- namun sedetik kemudian ia kembali menggeleng.

"Entahlah, ini terlalu berbahaya Terlebih kita masih berumur sepuluh tahun" jawab nya dengan raut wajah sendu.

Summer kembali terduduk, ia menatap wajah Alto dari samping. Sedetik kemudian tangan nya menggapai wajah Alto.

Cup!

Summer mencium pipi Alto sekilas, ia tertawa lepas saat melihat wajah sahabat nya itu tengah memerah.

"Ap-- apa yang kau lakukan!" Ucap Alto histeris, sedangkan Summer hanya terkikik geli ...

queentales queentales Jun 30
Ku sukaa cara kamu mendeskripsikanya hehe, btw judul cerita kita sama huhu xD
Terus lanjut !,udah bagus,jangan nyerah walaupun readers nya sedikit ! Keep fighting ! Wkwkwk
JetBlackXx_ JetBlackXx_ May 20
Namanya cerah kek musim panas ye (namanya juga summer 😁) eh lanjot terus yaa ceritanya seru 😉
Udah bagus kok ,cuman kaloo menurutku tanda bacanya aja yang kurang .
                              Kayak koma mungkin ?
                              Tingkatkan terus yaa :)
Bagus kak
                              Tpi boleh kasih saran gak? Klo kata depan dijarakin tulisannya ya kak
                              Contohnya 'di bibirnya, ke arah'
                              Tapi ceritanya keren kok
                              Dan aku juga pemula, jadi kita sama2 belajar aja
                              Keep writing kak!:)
fidasabrina fidasabrina Jun 19
Loh, aku baru tau ternyata ada werewolf hunter hehe
                              keep writing~