Mine

Mine

133K Reads 9.3K Votes 22 Part Story
🍑 By Kimryu_ Completed

Grey eyes,

Aku luluh saat dua bola mata itu menatap ku dengan tatapan yang khas.

Suara bariton nya terkadang membuatku merinding, serta ciuman nya yang seakan membuat saraf impuls di otak ku tidak dapat berfungsi optimal.

Namun ketika aku tahu siapa dirinya, apa mungkin aku masih bisa bertahan?

Copyright (Revision) 2016 @Kimryu_

#03 in werewolf2016

  • alpha
  • fantasy
  • luna
  • romance
  • werewolf
queentales queentales Jun 30, 2016
Ku sukaa cara kamu mendeskripsikanya hehe, btw judul cerita kita sama huhu xD
Nasailuca Nasailuca Apr 07, 2016
Terus lanjut !,udah bagus,jangan nyerah walaupun readers nya sedikit ! Keep fighting ! Wkwkwk
FebryYD FebryYD Jan 18
Keren bnget Ceritax Walaupun Singkat Tpi Bkin terkesan Dngan cerita☺
JetBlackXx_ JetBlackXx_ May 20, 2016
Namanya cerah kek musim panas ye (namanya juga summer 😁) eh lanjot terus yaa ceritanya seru 😉
steffanyrahayu steffanyrahayu Apr 06, 2016
Udah bagus kok ,cuman kaloo menurutku tanda bacanya aja yang kurang .
                              Kayak koma mungkin ?
                              Tingkatkan terus yaa :)
iffafadhilahafsah iffafadhilahafsah Jun 04, 2016
Bagus kak
                              Tpi boleh kasih saran gak? Klo kata depan dijarakin tulisannya ya kak
                              Contohnya 'di bibirnya, ke arah'
                              Tapi ceritanya keren kok
                              Dan aku juga pemula, jadi kita sama2 belajar aja
                              Keep writing kak!:)