My Badgirl

My Badgirl

23.3K Reads 956 Votes 4 Part Story
sisi artia By sisiartia14 Updated May 28, 2016

"Apa mi? Dijodohin? Mi masa badgirl kayak gue gini dijodohin sih?"
Gila aja si mami masa gue si Karin Amalia Sukendi badgirl terkenal seindonesia yang cantik jelita di jodohin sih? apa kata dunia? Apa kata fans fans gue? kayak gue gak laku banget sih.

"Mami gak mau tau kamu harus mau dijodohin gue gak peduli lo terima atau gak?"
Gue harus batalin nih rencana mami 



Seorang badgirl terkenal Karin Amalia Sukendi yang sudah 199 kali di DO dari sekolah harus dijodohkan oleh sang mami apa yang akan dilakukan karin?

ArinaMaula ArinaMaula Apr 30
Ih gila!!!baru masuk aja udah di kasih pertanyaan sebanyak itu
Yuki_Drowned Yuki_Drowned Apr 27, 2016
Maaf ya kak, aku gak bisa jawab di percakapan karena wattpadku bermasalh. Ok, aku terima tawarannya!