HUJAN

HUJAN

104K Reads 8.2K Votes 8 Part Story
#SIAPPETJAH 2 JAN 2017 By mongseptember Updated Jul 27

Awalnya Mama lupa di mana menaruh perhiasan emasnya. Keluarga kami mengira Mama dihipnotis. Lalu Mama kehilangan dompetnya, tas, hingga memorinya. Iya, Mama kehilangan memorinya. Tumor otak menyerang Mama, membuat Mama harus melakukan operasi yang mengambil sebagian memorinya demi mempertahankan kehidupan Mama. 

Tidak ada yang sama lagi setelah itu. Bagaimana rasanya jadi aku, seorang remaja perempuan SMA dengan satu adik laki-laki yang masih berseragam putih biru, harus menerima kenyataan ini? Kenyataan bahwa Mama bukan lagi Mama dan keluarga kami runtuh berantakan. 

Pelan-pelan aku mengerti mana yang sejati mana yang ilusi. 

- Khansa Aluna

Winarawina Winarawina Apr 04
Sumpahhh kak niat bgt lo totalitas tanpa batas watak auditor bgt loooh . Hehehe . Kal itu video dicut2 dijadiin 1 ya ? Pake aplikasi apa kak ? Trus klo mau buat covet lucu gtu aplikasinya apa? Aku jga buat cerita cma covernya kurang menarik .
Covernya... aku suka! Cuma aku rasa gambar sama tulisannya terlalu kebawah, jadi keliatan agak kurang pas atau kurang seimbang(?). Mungkin ini perasaan aku aja kak. Btw cerita ini sama petjah punya kesamaan ya, sama2 berhubungan sama hujan wkwk
Jusriter Jusriter Aug 02
Hujan yang membawa sejuta kenangan ..
                              
                              Sepertinya kak mong suka dengan hujan yak? 😂😂
                              
                              *Cuma tebak aja kok😂 kwkwkw
wahhh akhirnya udah ada juga ceritanya wkwkk asli trailernya petjah parah hahaha. keren deh pokoknya semangat terus kak!! :) CAN'T WAITT ANYMORE
Akhirnya udah dapat ceritanya :) btw aku tau kakak dari di youtubenya Kak Eka Gustiwana kalo nggak salah, ah sudahlah, aku lupa :v terus aku tau cerita kakak dari youtubenya kakak juga hahaha. Jadi yang mempertemukan kita itu Youtube 👻😹😹😹
intandeo intandeo Apr 09
aku baru sempet buat ntn ini trailer baru kelar UN ya ampunnn kakkkk author paling niat emg suka bgt sama trailernya keren aneddd. aku ntn trailer petjah waktu itu berulg2 dn skrg trailr hujan jg gt. km emg palinh bisa bikin readersssss penasaran. ajah semangat trs ya kak. keren fix!!!!♥