Mochaccino

Mochaccino

329K Reads 13.7K Votes 25 Part Story
dreamer By srizqya Completed

Panggil saja aku Mocha. Saat ini aku sedang mencoba menulis novel per--tidak, sebenarnya bukan pertama, mungkin ke lima atau mungkin tujuh? Aku lupa. Sudahlah, baca saja kalau  mau tau cerita novel ini.

larasyas larasyas Jul 04, 2016
Kakk, lgsg bikin buku aja wkwk. Seru bgt ceritanya aku smpe nangis. Wktu itu udh pernah baca smpe abis. Gapernah bosen deh pokoknya baca cerita ini!!
dele19 dele19 Jul 02, 2016
Hmmm. Mochaccino is the first story i read here! So happy to hear that mochacino is back! Huhuhu. Semoga black sugar juga 😻
dianratu dianratu Jun 29, 2016
Next ya authorr,bikin juga cerita yang bikin penasaran ya keren tau
ainayahbismi ainayahbismi Jul 05, 2016
KAKK INI APA BEDANYA SAMA MOCHACINO YG SATUNYA?  Maaf caps biar kebaca dan saya ketinggalan beritaa😅
deysabdullah deysabdullah Jun 15, 2016
Next dong penasaran nie.aku suka banget sma semua cerita kmu
Dfsk_28 Dfsk_28 Mar 09, 2016
Novel lu itu keren banget SUMPAH ! Caramel&Vanilla udh gwe baca,soo ituu cerita udh bikin gwe nangiss😂 dan gwe udh gasabar banget pen baca MOCHACCINO ini! Buruan dong dipercepat !!!