Mochaccino

Mochaccino

296K Reads 11.1K Votes 25 Part Story
dreamer By srizqya Updated Sep 30

Panggil saja aku Mocha. Saat ini aku sedang mencoba menulis novel per--tidak, sebenarnya bukan pertama, mungkin ke lima atau mungkin tujuh? Aku lupa. Sudahlah, baca saja kalau  mau tau cerita novel ini.

larasyas larasyas Jul 04
Kakk, lgsg bikin buku aja wkwk. Seru bgt ceritanya aku smpe nangis. Wktu itu udh pernah baca smpe abis. Gapernah bosen deh pokoknya baca cerita ini!!
dele19 dele19 Jul 02
Hmmm. Mochaccino is the first story i read here! So happy to hear that mochacino is back! Huhuhu. Semoga black sugar juga 😻
dianratu dianratu Jun 29
Next ya authorr,bikin juga cerita yang bikin penasaran ya keren tau
Dfsk_28 Dfsk_28 Mar 08
Buru dong lanjut!udh kga sabar gwe:v dipercepat yawwn thor ?😁
KAKK INI APA BEDANYA SAMA MOCHACINO YG SATUNYA?  Maaf caps biar kebaca dan saya ketinggalan beritaa😅
Next dong penasaran nie.aku suka banget sma semua cerita kmu