For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
THE STAR 2

THE STAR 2

121K Reads 4.6K Votes 10 Part Story
Rini Haerul By MorningBreak Completed

⚠SEQUEL THE STAR⚠

Kalian sangka hubungan Natasha dan Jaebum berakhir begitu saja?

JELAS TIDAK.

Hubungan mereka tidak berakhir ketika Jaebum mencurahkan seluruh isi hatinya dan Natasha menerima dengan kehangatan yang tulus. Banyak kisah setelah itu.

Masih banyak perjuangan yang harus Natasha lakukan untuk kebahagiaan hubungannya dan masih banyak hal yang harus Jaebum korbankan untuk kebahagiaan Natasha. Karena ini bukanlah akhir dari kisah mereka, ini baru awal dari kisah Natasha dan Jaebum yang sesungguhnya.

  • 2jae
  • bambam
  • got7
  • igot7
  • jackbam
  • jackson
  • jaebum
  • jinyoung
  • jjp
  • jjparents
  • jjproject
  • mark
  • markjin
  • morningbreakitsrighthere
  • rinihaerul
  • thestar
  • thestar2
  • youngjae
  • yugbam
  • yugyeom
daunurwp daunurwp Dec 10, 2017
Sukaa sama alurnyaa, bahkan masi gaterima kalo The Star tamat 😅 okeyy semangatt ka ngerevisinyaa
nuri123xxxyt nuri123xxxyt Dec 08, 2017
aku tunggu kak..emg sih alur cerita ini agak berat tapi seru kok hehe
pokpok24 pokpok24 Mar 16
Baru baca yg the star pertama mau baca yg kedua malah udah di unpublish huhuhu... tpi gpp deh hehe
Wangsekar Wangsekar Dec 08, 2017
Ok aja kak klo memang keputusannya gitu.  Tetep semangat kak....
Dfslri17 Dfslri17 Dec 09, 2017
Sebenernya udh puas ko dengan cerita ini, tp klo menurut authornya kurang, ya berarti ceritanya bisa lebih baik lagi, semangat yaaa ❤
LovelyChaa LovelyChaa Dec 09, 2017
Padahal udah bagus kok kak, tapi aku dukung kok kalo memang mau direvisi lagi. Semangat kakak....