Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Give Me A Birth

Give Me A Birth

55.7K Reads 4.8K Votes 11 Part Story
Hero Kim Jaejoong(VishoJJ94) By OnyixBlueEye Updated Jun 06, 2016

Uchiha Sasuke pria dewasa berumur 30 tahun. Dipernikahannya yang ke 10 tahun mereka belum memiliki momongan hingga pada suatu hari mereka mendatangi rumah sakit untuk menanyakan kesehatannya pada Dokter Namikaze Naruto. Dan hasilnya benar-benar di luar dugaan Sakura mandul dan Sasuke menyembunyikannya, ia lebih memilih berpura-pura bahwa Sasuke lah yang bermasalah atau mandul. Pernikahan Sasuke di ambang batas, akankah Sasuke mempertahankan pernikahannya dengan Sakura atau memilih untuk  bersama dengan Naruto yang selalu menemaninya dalam kefrustasiannya terhadap istrinya

Pair : Unknow
Genre :Hurt/comfort, Drama, Romance
Rate :T- K
Warning : Boyslove, Gaje, typo, dll

Penasaran? Yuk baca aja^^

jaczji jaczji Apr 28, 2016
Jiah sakura ababil... tak apa sasuke kawin aja sma naru pasti lansung gol deh hahaha
Luvean Luvean Apr 05, 2016
Homina homina
                              
                              
                              Aku mendukung 100% kalo mereka cerai ! Bwahahahahahaha
                              
                              Saku-jenong type gak setia gegara kekurangan Sasuke, yah walo pun itu boongan :v
siscachika siscachika Apr 05, 2016
sasu tinggalkan saja si jidat lapangan bola itu...sni sma naru yg super kawai aja wkwkwk...mo anak brapa??..ntar psti d ksi ma naru...
mooruku mooruku Apr 04, 2016
Yah.. Cerai kan aja si dahi luas tu..!! Dasar ga tau diri tu..
kuraublackpearl92 kuraublackpearl92 Apr 05, 2016
Sumpah ya sakura tu gk tau diri banget. Ni cerita mirip banget dengan kehidupan tante gw. Tp dia nggak ninggalin suaminya,Pada hal udah nilah 19 thn.
TriWiranti80 TriWiranti80 Apr 04, 2016
Lanjuttttt , si jidat lebar gk tw diri amat udah dia yg mandul kok malah minta cerai sama sasuke si , udah sasuke ceraikan aja si jidat lebar lalu nikah deh sama naruto