Br[ok]en

Br[ok]en

30.4K Reads 2.1K Votes 10 Part Story
Queensyah By xxxxxyy_ Updated Jun 30

Mereka di pertemukan oleh garis takdir saat mereka masih berseragam putih abu-abu. Hingga akhirnya waktu membawa mereka satu langkah lebih dekat dengan kebahagian.

Tapi,

Saat bayangan masa lalu mulai menghantui, siapa yang menjamin bahwa semuanya akan baik-baik saja?

<>

Cover by : mltindah

Copyright © 2016 by QueenSyah

Aduuuuuhhhhh..... kok udah melow gini ya crta nyaaaa... kereeennnnn deeeh
Keren ceritanya, baca ceritaku juga yuk, vomment. Nya ya, makasihhh
faraileen faraileen Apr 17
Ini ... keren :') baru prolognya aja udah keren banget, semangat yaa😁 udah gak tau mau komentar apa lagi
lotusputih lotusputih Jun 16
Caramel-nya kurang italic ai. Kalau mau nggak pake italic, nulisnya jadi karamel
Haii.. Mampir yuk kesini, aku lagi pemula nih😊 http://my.w.tt/UiNb/FYZvqOm3bu
anayaalya anayaalya Apr 17
Aishh, aku suka cowok yg hidupnya kyaak gini nih, beda lah menurutku ya. Keren bgttt, lanjutt ya. Sukaaaa.