NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Br[ok]en

Br[ok]en

36.4K Reads 2.4K Votes 10 Part Story
Queensyah By xxxxxyy_ Updated Jun 30, 2016

Mereka di pertemukan oleh garis takdir saat mereka masih berseragam putih abu-abu. Hingga akhirnya waktu membawa mereka satu langkah lebih dekat dengan kebahagian.

Tapi,

Saat bayangan masa lalu mulai menghantui, siapa yang menjamin bahwa semuanya akan baik-baik saja?

<>

Cover by : mltindah

Copyright © 2016 by QueenSyah

atikahamevta atikahamevta Apr 21, 2016
Aduuuuuhhhhh..... kok udah melow gini ya crta nyaaaa... kereeennnnn deeeh
widyainanta456 widyainanta456 Apr 17, 2016
Keren ceritanya, baca ceritaku juga yuk, vomment. Nya ya, makasihhh
faraileen faraileen Apr 17, 2016
Ini ... keren :') baru prolognya aja udah keren banget, semangat yaa😁 udah gak tau mau komentar apa lagi
lotusputih lotusputih Jun 16, 2016
Caramel-nya kurang italic ai. Kalau mau nggak pake italic, nulisnya jadi karamel
aliahningbasae aliahningbasae Jun 14, 2016
Haii.. Mampir yuk kesini, aku lagi pemula nih😊 http://my.w.tt/UiNb/FYZvqOm3bu
anayaalya anayaalya Apr 17, 2016
Aishh, aku suka cowok yg hidupnya kyaak gini nih, beda lah menurutku ya. Keren bgttt, lanjutt ya. Sukaaaa.