NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
"Not Her, But You." (Complete)

"Not Her, But You." (Complete)

5.3K Reads 547 Votes 5 Part Story
VVy of MeU By VVyMeU Updated Nov 21, 2016

Krystal memilih Kai. 

Amber pun menerima Jessica.

Namun apa jadinya jika tiba-tiba keadaan berubah dan Amber dibuat dilema karenanya.

Mana yang akan Amber pilih, Krystal atau Jessica?.

krystaliber krystaliber Apr 04, 2016
Saoloh thor knapa harus KAI gx ada yg lain thor 😢 hti ku tersayat2 thor sumpah. Gx tau deh aq snggup apa ngx baca ffmu ini kalo ado KAInya. Masih nyesek T_T
Pluviophile_Sen Pluviophile_Sen Apr 04, 2016
Aiiissshh!! KAI LAGI... Eneg bgt liat dia.. Huhu..*blm ilang diingatan ttg berita itu* JESBER THOR... Fix jessber eug dkung.. Hahhahaa *evil laugh*
tarrallama tarrallama Apr 03, 2016
Belum memulai tapi udah minta maaf aja nih, waaaah curiga kryber terpisahkan ckckck
sintakahashi sintakahashi Apr 04, 2016
Jessber yay
                              
                              Min tolong ganti dong jgn kai cowokny yg lain aja ato ga lebih bnyk scene jessber hehe *rekomendasi
Nut_z13 Nut_z13 Apr 03, 2016
kaistal or jesber agak nyesek sih ad nama kai tapi penasaran ama jesber hehehe lanjut kan athor semanggat
mrconandoyle15 mrconandoyle15 Apr 04, 2016
Mianee, cumn mw ngsih pndpt shrusnya yg benar itu "not her, but you" , maaf klo kurang berkenan 