Amore a Sardegna [END] - Cinta di Sardinia

Amore a Sardegna [END] - Cinta di Sardinia

104K Reads 9.5K Votes 23 Part Story
Shireishou By Shireishou Completed

Salah satu pemenang #Thewattys2016 kategori "Cerita Sosial"

2012

Nafira, mencintai Italia sejak ia mengenal sahabat email-nya yang berasal dari sana. Stayka. 

Rasa nyaman bicara dalam tulisan, telah berubah jadi cinta pada pria yang bahkan belum pernah ia lihat wajahnya itu.  

Obsesi Nafira terhadap Italia menerbangkan mimpinya untuk mencari sang pujaan hati di negara tersebut. 

Nafira, gadis yang tak bisa lepas dari gadgetnya harus berhadapan dengan situasi yang tak terduga. Taktik cerdik kedua orangtuanya berhasil membuatnya terdampar di sebuah wilayah tanpa listrik di sudut terpencil Sardinia.

Di sinilah Nafira berjuang menemukan cintanya, sekaligus berjuang melawan ketergantungannya. Dibantu dua kakak beradik, Remundu yang tampan dan Carmillina yang tomboi, berhasilkah Nafira menemukan cintanya?

  • artichokes
  • cinta
  • cintabuta
  • festival
  • gadgetfreak
  • italia
  • keju
  • ldr
  • makanan
  • nomophobia
  • oliena
  • pedesaan
  • pegunungan
  • romantis
  • sardinia
  • shireishou
  • wattys2016
acrizzely acrizzely Aug 16
Kota ini seharusnya bisa jadi kota fav Anna. Pasti nggak berisik, enak bgt jadi tempat merajut benang dan kata //semedi aja lu di goa, Ann// resek amat sih kata hatiku 😒😒😒
acrizzely acrizzely Aug 16
sounds similar... hmm
                              
                              btw, Ann mulai baca lagi ya, Kak. kemaren itu kepentok ama jadwal baca cerita yg lain //sok lu, Ann!// hehehe kiss kakaknya dulu deh MUAH! I'm back!!
Aka2894 Aka2894 Oct 21
Aku tuh pengguna wattpad baru sejak 2017
                              Dan ternyata ... oh ternyata, karya ka Shirei bagus2 lol.
                              Ini belum dihapus kan kak sampai ending😣😁😀
azzahraputrimaharani azzahraputrimaharani Jun 23, 2016
Kak shirei itu orangnya baik,periang dan murah hati itu adalah hal yang paling aku sukai dari kak shirei
lievadiar lievadiar Apr 26, 2016
IG : @lievadiar (sorry ketinggalan saking excited nya, haha)
zhaErza zhaErza May 22, 2016
Riset tiga bulan kak. Apa aja tuh. T.T kok aku nyesek yakkk.