MISS DESPERATE (Proses Penerbitan)

MISS DESPERATE (Proses Penerbitan)

125K Reads 7.8K Votes 18 Part Story
Lolita Alvianti By lanaveraa12354 Updated Feb 13, 2017

#26 In Chicklit 14 Februari 2017


Wanita ini begitu putus asa dengan kisah cintanya yang selalu kandas. Belum lagi tekanan dari keluarganya yang kolot dan ingin dia segera menikah. Bagaimana wanita ini menghadapinya? Masih bisakah dia mendapatkan pasangan di usianya yang sudah kelewat matang untuk menikah?

  • chicklit
  • cinlok
  • friendship
  • hope
  • love
  • romance
  • work
RambuIndah RambuIndah May 27
Hmmm joke nya kurang asik nih hehe. Menurutku kurang sopan kak maaf ya. Gimana klo ganti jdi tmpt lain gitu untuk kata "Afrika" nya.
FeyrhaAnggraini FeyrhaAnggraini Dec 07, 2017
Hhhmmmm.. Agak bingung, katanya pas-pas an tapi mempesona dengan penggambaran yg sempurna..  (???)
praniandah praniandah Dec 10, 2017
filosofinya ga masuk ka ga harusnya kan berbabding terbali coba diganti seperti "berbeda dengan matahari, ketika matahari bersinar orang-orang justru mengutuk, mencaci bahkan berharap agar matahari cepat tenggelam dan berganti dengan bintang. 😊
sofetish sofetish Feb 07, 2017
bertentangan sm kalimat di paragraf sebelumnya yang bilang kalo wajah abi pas-pasan yah. yang baca jd bingung harus ngebayangin abi sosok kayak apa hehe
loladanaz loladanaz Jan 16, 2017
Klo disini bilang tampan kenapa di awal / paragraf ke 5 dibilang "yah wajah pas-pasan "
NotAReverie NotAReverie Jan 24, 2017
Sebelum ini ada kalimat Abi itu biasa aja. Kalimatnya bertentangan jadinya 😅😆