NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
MISS DESPERATE

MISS DESPERATE

63.9K Reads 4.3K Votes 18 Part Story
Lolita Alvianti By Litaalvianti Updated Feb 13

#26 In Chicklit 14 Februari 2017


Wanita ini begitu putus asa dengan kisah cintanya yang selalu kandas. Belum lagi tekanan dari keluarganya yang kolot dan ingin dia segera menikah. Bagaimana wanita ini menghadapinya? Masih bisakah dia mendapatkan pasangan di usianya yang sudah kelewat matang untuk menikah?

itzcalli itzcalli Feb 07
bertentangan sm kalimat di paragraf sebelumnya yang bilang kalo wajah abi pas-pasan yah. yang baca jd bingung harus ngebayangin abi sosok kayak apa hehe
loladanaz loladanaz Jan 16
Klo disini bilang tampan kenapa di awal / paragraf ke 5 dibilang "yah wajah pas-pasan "
NotAReverie NotAReverie Jan 24
Sebelum ini ada kalimat Abi itu biasa aja. Kalimatnya bertentangan jadinya 😅😆
Lah 2,5 jam didalam lift??? Gak lemes tuh krn kurang oksigen???
Ya ampun berarti kita seumuran..he he he dan lagu yg buat aku jatuh cinta dan sampai detik ini masih ada diplaylist ku "my love " lagu kebangsaanku he he he yg buat hati selalu nyaman ...
triams triams Feb 14
Ciri2nya rada mirip2 kai...
                              Jadi, sambil baca ini bayangin abi adalah kai...