PAINKILLER

PAINKILLER

27.7K Reads 2.6K Votes 24 Part Story
AdindaKasih By AdindaKasih Updated Oct 16

•CERITA KELIMA•


Dia bukan makhluk terkutuk!
Dia bukan makhluk terlarang!
Dia bukan makhluk berdarah dingin!
Sakura yakin itu.
Lantas, kenapa lidahnya tak behenti menghisap darah darah ini?

Tidak lagi, dia terlalu sempurna untuk dikatakan seorang Vampire.




By : AdindaKasih

MeiSarewo MeiSarewo Apr 04
Uaahhh... sasusaku vampire... i love it...😉 jadi penasaran 😁
KimInglid KimInglid Apr 03
Hmm wah dinda chan buat ff baru lagi ya. Ini cerita soal vampire ya. Hmm menarik. Aku suka apalagi pair x ah d tau x memang kok pengemar nya kok hahhahaha.. seru nih kalau cerita x anak sekolah lg kayak i love sensei
nadaashilah nadaashilah Apr 05
Lanjut....bagus nih ceritanya menarik tentang vampir dan misteri
fia_sulist fia_sulist Sep 15
Awal cerita sungguh membosankan tapi saat udah sampai di tengah sulit buat nggak baca. Inginya baca mulu
Ichans Ichans May 15
Hai kak AdindaKasih... Salam kenal... Aku Icha, baru aja jadi pembaca di wattpad ini. Aku suka sama cerita yang kakak tulis! Cerita yang menarik buat di baca. Udah dulu ya.. Ini namanya nggak lagi coment.. Tapi kenalan...hehe 😊 makasih atas kenalannya
Yuhu cerita baru... seneng beut ane.. yes yes yesss... hahayyy