PAINKILLER

PAINKILLER

57.8K Reads 4.9K Votes 24 Part Story
AdindaKasih By AdindaKasih Updated Oct 16, 2016

•CERITA KELIMA•
--------------------------------------

Dia bukan makhluk terkutuk!
Dia bukan makhluk terlarang!
Dia bukan makhluk berdarah dingin!

Sakura yakin itu.

Lantas, kenapa lidahnya tak berhenti menghisap darah-darah ini? Tidak lagi, dia terlalu sempurna untuk dikatakan seorang Vampire.


a novel by : IkaCyntia ft AdindaKasih
Desclaimer>> Mashashi Kishimoto.

Namira-Chan Namira-Chan Jul 29
Aku mw bca yg inie tpi aku takut.....
                              😳😳😳😳
                              Xg lain aj dech hehe..
Lacxxx Lacxxx Jun 25
Ahh suka bgt klo ada cerita" vampir and cerita ny menarik 😍
MeiSarewo MeiSarewo Apr 04, 2016
Uaahhh... sasusaku vampire... i love it...😉 jadi penasaran 😁
yinglid yinglid Apr 03, 2016
Hmm wah dinda chan buat ff baru lagi ya. Ini cerita soal vampire ya. Hmm menarik. Aku suka apalagi pair x ah d tau x memang kok pengemar nya kok hahhahaha.. seru nih kalau cerita x anak sekolah lg kayak i love sensei
nadaashilah nadaashilah Apr 05, 2016
Lanjut....bagus nih ceritanya menarik tentang vampir dan misteri
fia_sulist fia_sulist Sep 15, 2016
Awal cerita sungguh membosankan tapi saat udah sampai di tengah sulit buat nggak baca. Inginya baca mulu