For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Jeonghanologi [SELESAI/PRIVATE]

Jeonghanologi [SELESAI/PRIVATE]

59.1K Reads 4.4K Votes 44 Part Story
teteh odet By odetteline Completed

[Book 1 of 2] chapter M diprivat

Hanya kumpulan drabble/ficlet/oneshot/short story JiHanCheol.

Please give your comment, critic, or advice to support me. Don't copy steal without my permission and take out all credit.

© 2016 Odetteline. All rights reserved.

  • angst
  • comedy
  • drabble
  • drama
  • fanfiction
  • ficlet
  • fluff
  • gay
  • gaystory
  • happyending
  • homoseksual
  • hurt
  • jeongcheol
  • jihan
  • jihancouple
  • romance
  • sadending
  • seunghancouple
NeneNene9 NeneNene9 Apr 21, 2016
yaaah death chara. aku emang paling lemah sama model gini u_u
                              sedih banget. ga kuat bayanginnya.
                              next time bikin jeongcheol yg fluffy2 ya thr hehe
NeneNene9 NeneNene9 Apr 19, 2016
kenapa diend di situ? '-'
                              seungcheol nyebelein banget ih di sini.
                              oh iya, ini harus dilanjut ya, jangan smpe ngga /plaak
cottoncandy1004 cottoncandy1004 Apr 20, 2016
Demi apa feelnya dapet bgt... sumpah nangis bacanya...😭😭
                              Sediiih bgt mna bcanya sambil dengerin lgux yesung - we
                              😭😭
DwiZoey DwiZoey Apr 20, 2016
Tadi waktu baca, aku kayak nemu nama sehun wkwk
                              
                              Astaga kak... Kebiasaan deh bikin reader buat ngayal sendiri. Kan gk bisa.. :( :"(
huungeerr huungeerr Jun 19, 2016
Setelah 2 tahun jeonghan sama jisoo yah..apa jadi jomblo abadi..
huungeerr huungeerr Jun 19, 2016
Untung aku baca ff telat yah,udah ada sequel nya,klo ngga aku udah niat mau nyincang author nya..kata2 END ny itu loh..