NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
When You Hold Me [Completed]

When You Hold Me [Completed]

73.7K Reads 7.8K Votes 29 Part Story
Fanny Salma By fannysalma Completed

The Wanted. Begitu nama persahabatan antara Gabriel, Cakka, Rio, Alvin dan satu gadis cantik bernama Shilla. The Wanted sudah ada sejak SD, membuat mereka selalu berpikir The Wanted adalah segalanya hingga mereka disebut sebagai kaum anti-sosial.
Semuanya berubah ketika Ify, Sivia dan Agni mulai datang dan menunjukkan dunia yang lebih luas.

Aku sama temen2 ngejadiin cerita ini jadi dialog untuk theater :)
Adelfitriaa Adelfitriaa Apr 03, 2016
Wahh akhirnya dipost diwattpad wehehe 
                              Selalu suka gaya bahasa ka fanny pokoknya. Bingung juga mau komen apa😅
                              Cepet lanjut ya ka kalo gak sibuk.  Btw, aku first comment wkwk
Yusfitaap Yusfitaap Apr 03, 2016
Suka karakter rio disini haha bukan yg sok berkuasa tp yg agak pendiem2 sok sibuk gitu misterius wkwk, bagian ify sm via masih sedikit ya kak? Masih lebih bnyk cerita tnth the wanted hehe
                              
                              
                              Next deh kak😊😊
fe201998 fe201998 Apr 29, 2016
Bagus. Cerita kmu tipe bru. Aku suka. Klw biasanya SISA jd satu. Yg ini shilla gbung sma CRAG
desisna_10 desisna_10 Jan 04
Kalau dunia mereka cuman seputar berempat aja gimana mau bersosialisasi, kasian juga Cakka yg punya bakat di basket.
niyarsyd niyarsyd Apr 04, 2016
Kayaknya kata mereka lebih enak diganti, jadi gini "....sebagian besar penghuninya berbisik2 tentang mereka." 😃