NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Scent Of Love

Scent Of Love

17.9K Reads 2K Votes 5 Part Story
Nothing Spesial By Misscelyunjae Updated Jun 03, 2016

Pertama-tama Jaejoong hanya diminta BoA untuk mendapatkan nomor ponsel seorang pria dengan alasan sesama pria akan mudah akrab. Lalu, keinginan gadis yang adalah sahabatnya itu merembet. Ia diminta untuk menjadi mak comblang dengan pria yang tadi.

Kepolosan Jaejoong membuatnya dalam masalah. Debaran jantungnya menjadi tiap kali dekat si pria. Hingga, yang seharusnya tidak ia lakukan terjadi.

NishaRyeosomnia NishaRyeosomnia May 17, 2016
Calon pacar??
                              Uhuk uhuk..
                              Aigo, si daddy bisa aja..
                              Trima kasih sama si uler deh dsn, semoga dy ga nyesel udh nyuruh mommy deketin daddy duluan.. kkkkkk
Sakuranokirei Sakuranokirei Apr 23, 2016
Calon pacarrrr ahahaaaaa yunho Ada Ada aja,,lgian Emang syapa si yg bza nolak persona seorang k.j.j.  . .gw aja engga wahahaaa
JU-Know JU-Know Aug 14, 2016
Seharusnya jangan calon pacar bear tp lebih tepatnya calon istri wkkkkkkk
                              Si boa over PD bgt.. pdhl yg di perhatiin si bear adalah gajah tp yg kePD'an si boa, yg diperhatiin jg terlalu polos sich 😄😄
ZheyraSky ZheyraSky May 01, 2016
Ikut deg2an brg JJ klo ky gini mah..
                              lg si BoA ga bs usaha sndiri apa y?
                              Ksian kan si kitty hrs pacaran ngumpet #puk2JJ
hierichaniezreuw hierichaniezreuw May 29, 2016
Anjer gua langsung ngakak..hadeh geleng2 gua..modus nya ngak banget
Monalita Monalita Apr 06, 2016
Astaga Miss, chap 1ne udh bikin blushing-blushing aja! apalagi setelah tau nope Jaejoong dikasih nama calon pacar wkwkwk!!
                              Uh uh maaf Boa xD