Jimin And You [PRIVATE]

Jimin And You [PRIVATE]

50.6K Reads 3.1K Votes 14 Part Story
H A N B I N By Wimin13 Updated Oct 15, 2016

"Mau kah kau memulainya dari awal? Merasakan jatuh cinta untuk kedua kalinya, memadukan cinta kita berdua selamanya, menggenggam tangan untuk selamanya, dan berjanji untuk tidak saling meninggalkan."
-ParkJimin-



Hanya Kumpulan FF oneshoot 
Antara kau dan Park Jimin

nndabna nndabna Mar 19
Hordeng ? ㅋㅋㅋ
                              Korden ? Yg mana yg bener min .
                              .
                              .
                              .
                              .
                              Lanjut #akusukaakusuka
jin_time jin_time May 06, 2016
Haii..wid^^ tau gue kagak lu?? ini si jimin SD nya di mane sih?? Because aje kagak tau artinya apa-_- btw ini bagus wid, ceritanya ringan..saya suka saya suka(:
jin_time jin_time May 06, 2016
Aaakkk...jimin modusnya pake sariawan >.< kalo gue jadi istrinya udah gue jejelin pake cabe tuh sariawannya-_- keren widd.. keep fight yaa♡♡ gue suka ceritanya
hyessimi hyessimi May 10, 2016
I know that park Jimin, teengkyuh untuk kejujuran mu /ppopo Jimin"