Jimin And You [PRIVATE]

Jimin And You [PRIVATE]

54.9K Reads 3.4K Votes 15 Part Story
Wdy By Wimin13 Updated Sep 18

"Mau kah kau memulainya dari awal? Merasakan jatuh cinta untuk kedua kalinya, memadukan cinta kita berdua selamanya, menggenggam tangan untuk selamanya, dan berjanji untuk tidak saling meninggalkan."
-ParkJimin-

  • army
  • bangtan
  • jiminbts
  • korea
  • kpop
  • parkjimin
Mia_Ryant Mia_Ryant Sep 15
Wiihh nih istri terhebat.. Benjolan kecil dibilang parah.. Hebat guys hebat 😑😂
nndabna nndabna Mar 19
Hordeng ? ㅋㅋㅋ
                              Korden ? Yg mana yg bener min .
                              .
                              .
                              .
                              .
                              Lanjut #akusukaakusuka
Ratniloey Ratniloey Sep 24
Mungkin jimin cuma modus vuat blajar bahasa inggris biyar bisa getohh ..😂
jin_time jin_time May 06, 2016
Haii..wid^^ tau gue kagak lu?? ini si jimin SD nya di mane sih?? Because aje kagak tau artinya apa-_- btw ini bagus wid, ceritanya ringan..saya suka saya suka(:
jin_time jin_time May 06, 2016
Aaakkk...jimin modusnya pake sariawan >.< kalo gue jadi istrinya udah gue jejelin pake cabe tuh sariawannya-_- keren widd.. keep fight yaa♡♡ gue suka ceritanya
chocoliar chocoliar May 10, 2016
I know that park Jimin, teengkyuh untuk kejujuran mu /ppopo Jimin"