Memori

Memori

601K Reads 62.8K Votes 30 Part Story
fly By sirhayani Completed

"Jika aku tidak ditakdirkan untukmu, lalu kenapa hatiku mengatakan bahwa akulah takdirmu?"
 


    Copyright©2016, by Sirhayani

Prtma liat lgsg k'inget manda ma atha trus gua lgsg sdih.. 😭😭😭
                              Msih g redo gue klo mrka blon b'satu...
kayuujati kayuujati Feb 13
Gatau knp gue jatuh cinta banget sama ceritaa inii!!!suka banget sama karakternya athayaa,padahal gue baru baca bagian pertama nya hehe!!!pokoknya authornya the best best deeh wkwk❤❤❤jgn lupa mampir ke story gue juga ya hehe:)
tdezpl2514 tdezpl2514 Feb 15
Baru Kali ini baca puas banget.
                              Thanks Thor.
                              Semangat Terus nulisnya .
srharas srharas Feb 14
pas baca ngerasa gak asing sama kata-katanya, ternyata lagu fav 💕💕💕
NoviaRezha NoviaRezha 14 hours ago
Ka maaf mau tanya, cerita ini ada prequelnya ga? Berasa kenal sama tokohnya hehe
eekayuliana eekayuliana Feb 11
Hallo semua, baca ceritaku yuk..judulnya STARLA terimakasih:)