Penakluk Wanita

Penakluk Wanita

37.3K Reads 548 Votes 1 Part Story
putridthalitha By putridthalitha Updated Apr 02, 2016

Sayang CD kamu berserakan di kamarku nih.. beresinn..
(DIGO)
Jangan salahin aku dong kan kamu yang suka robek CD kalo lagi 'ekkhhem' .  ngapain aku bawa pulang udah gak berguna kali ...
(SISI)


#cerita ini mengandung unsur dewasa, bagi yang belum cukup umur dilarang lihat....wkwwkw .. tapi kalau nekat ,, saya sudah menjelaskan..

  • aliprilly
  • cerbung
  • digoardiansyah
  • disi
  • love
  • sisiaprilia
ceryliantari ceryliantari Dec 02, 2016
Kak kapan di nextnya udah lama banget nungguin nya gak sabar mau baca lanjutannya