NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Penakluk Wanita

Penakluk Wanita

25.2K Reads 406 Votes 1 Part Story
putridthalitha By putridthalitha Updated Apr 02, 2016

Sayang CD kamu berserakan di kamarku nih.. beresinn..
(DIGO)
Jangan salahin aku dong kan kamu yang suka robek CD kalo lagi 'ekkhhem' .  ngapain aku bawa pulang udah gak berguna kali ...
(SISI)


#cerita ini mengandung unsur dewasa, bagi yang belum cukup umur dilarang lihat....wkwwkw .. tapi kalau nekat ,, saya sudah menjelaskan..

ceryliantari ceryliantari Dec 02, 2016
Kak kapan di nextnya udah lama banget nungguin nya gak sabar mau baca lanjutannya
yeninovian yeninovian Oct 15, 2016
Kak on lagi dong kangen dg cerita nya yg hot hot story bagus kok😁😁😁😁😁
atna96 atna96 Jul 23, 2016
Kak crta yang ini dilanjut juga donk... ak udah nunggu** tpi nggak dilanjut lanjut... please y kak.. dilanjut donk
taryzl taryzl Sep 15, 2016
Lanjut lagi lahh kak ceritanya rame. Suka suka suka. Love it