secret story of captain (PENGHAPUSAN CERITA)

secret story of captain (PENGHAPUSAN CERITA)

38.1K Reads 1.2K Votes 9 Part Story
sya By sya_story Completed

bagaimana jadi seorang prillyan indriyani dan ali Gerald , di jodohkan kepada orang tua ya! Apakah mereka menerima atau gimana???? Jika mereka menerima, lalu mereka menikah... namun .di antara mereka berdua menyembuanyikan sesuatu , yaitu pekerjaan. yap, pekerjaan mereka adalah seorang pilot pesawat , tapi mengapa ya mereka menyembunyikan pekerjaan itu ya??? Lalu tujuan ya apa???? Kalau mereka pilot dan mereka sering pergi atau mendapat job terbang , lalu mereka kapan kumpul bareng dan merasa kan indah ya cinta.... seorang wanita yang sudah menerima laki apa ada ya... secret yang ia tutupi selama ini terbuka dengan seiring waktu.. kira kira secret ya apa?

ErlinaNC02 ErlinaNC02 Apr 30
Selalu suka deh cerita ini, di fb juga baca walaupun ngulang lagi tapi tetep bikin greget ceritanya :-D
ErlinaNC02 ErlinaNC02 Apr 30
Selalu suka deh cerita ini, di fb juga baca walaupun ngulang lagi tapi tetep bikin greget ceritanya :-D
shintadwi_ shintadwi_ May 14
Hii aku baca cerita kamu nih😂 *gapenting* saran aja sih, coba lebih perhatiin EYD sama tanda bacanya hehee
ErlinaNC02 ErlinaNC02 Apr 30
Selalu suka deh cerita ini, di fb juga baca walaupun ngulang lagi tapi tetep bikin greget ceritanya :-D
cing... follback guee.... biar bisa baca story you punya... buaruan cinggggg...
ErlinaNC02 ErlinaNC02 Apr 30
Selalu suka deh cerita ini, di fb juga baca walaupun ngulang lagi tapi tetep bikin greget ceritanya :-D