Sasuke, Please Hear Me

Sasuke, Please Hear Me

18.8K Reads 1.4K Votes 17 Part Story
Kazuka_Hiromi By Kazuka_Hiromi Updated 3 days ago

Disclaimer: Masashi Kishimoto 

Pairing : Sasufemnaru 

Genre : Drama, Hurt , Comfort 

Warning : Gaje dan amburadul 

Sinopsis : Mengisahkan Tentang 
Pahit manis kisah 
Cinta Sasuke dan 
Naruto.

>>>>>>>>>>>> Enjoy <<<<<<<<<

- Cafe - 

Sudah cukup lama Naruto menunggu Sasuke di cafe itu.
Sejujurnya Naruto tidak tahu menahu apa alasan dibalik pertemuan ini.
Jadi, Naruto pun duduk dan menerka-nerka apa yang akan dikatakan Sasuke atau apa yang akan mereka bahas. Dalam lamunannya itu Naruto pun teringat saat Sasuke menghubunginya sejam yang lalu.

Flashback On 

Naruto sedang asyik menekuni tugas-tugas kuliahnya, dan tiba-tiba smartphone nya berdering menandakan panggilan masuk.
Naruto pun mengangkat Smartphone nya dan melihat nama sang penelepon.

My Teme..........

Ah, ternyata panggilan dari seseorang yang amat sangat dikasihinya. 
Naruto pun tersenyum dan Segera mengangkat telpon itu.

"Moshi-Moshi- 

Jawab Naruto dengan nada lembut.

".....'' 

''Bertemu di Cafe? Jam 07 tepat? Hm ad...

mooruku mooruku Apr 20
Sudah lah naru bawa aja diri mu pergi dan biar kan si teme menyesal kerna mempercayai si dahi luas tu.. #ku x sanggup lihat naru menderita...!!!!
indavrio indavrio May 16
Dih apaan itu???! Bukan gitu caranya memperlakukan perempuan, sama aja kaya penganiayaan, ga mikir apa kalau naru bisa2 meninggal.. pokoknya harus buat sasuke lebih menderita berkali2 lipat.. dan cepet update yaa
sevinmhr sevinmhr Sep 27
ceritanya asik thor, tpi jngan ganti" povnya jdi ngga kena feelingnya
Wahh Ternyata Reaksi kalian gini aku suka deh :v
                              
                              Sorry baru balas Commentnya -,-
Ya ampun sas loe tega banget ama naru. Ntar lu bakalan nyesal udah menyia-nyiakan naru. Apa lagi ntar kalo ada yg bs ngebuat dia lebih bahagia dari loe. Pasti bakalan sakit hati. Ada yg pnya pisau bedah? Rasanya gue pengen ngebeset tu jidat si jenong :-@
Wahh Ternyata Reaksi kalian gini aku suka deh :v
                              
                              Sorry baru balas Commentnya -,-