Fight Of Love

Fight Of Love

51K Reads 3.4K Votes 23 Part Story
Kazuka_Hiromi By Kazuka_Hiromi Completed

Pairing: Sasufemnaru Slight Saifemnaru 
Genre: Drama, Romance, Hurt and Comfort

Sinopsis 

Naruto Uzumaki seorang gadis berumur 19 tahun, dihadapkan pada suatu kenyataan pahit dimana Sasuke mulai membenci dan menjauhi dirinya.

Naruto sedih dan kecewa karena Sasuke lebih percaya pada Sakura orang yang Naruto anggap sahabat tapi malah menusuknya dari belakang serta merebut Sasuke darinya dengan cara licik.

Naruto sudah berusaha menjelaskan semuanya termasuk rencana licik Sakura kepada Sasuke tapi Sasuke tidak percaya dan malah berlaku kasar kepadanya.

Sampai keadaan berbalik dimana Naruto menyerah dan memilih menjauh dari kehidupan Sasuke dan berujung pada kecelakaan yang menimpa dirinya serta membuatnya melupakan Sasuke dan malah menganggap Sai sebagai Sasuke.

Sasuke yang tidak terima dengan kenyataan itu pun mulai berjuang untuk mengembalikan ingatan Naruto walaupun harus dihadapkan pada berbagai masalah serta rintangan yang menghadangnya.

~ Fight of Love ~

Debbynsl19 Debbynsl19 Jun 16
Njirr Mau gue Bunuh tuh sakura Boleh gk tor? :v 
                              -
                              Eh gak deng canda nanti cerita nye bijimane? Kalo gak ada perang antagonis e? :V
Keren lagi :v tapi sekedar saran nih Kazuka, lebih baik pov povannya dikurangin dijadiin sudut pandangan author aja biar lebih ngefeel, soalnya nanggung kalo pov hanya segitu. Tapi Keren :v
Woah woah woah Keren XD ini cerita keren banget, feelnya dapet :"v
Kazuka_Hiromi Kazuka_Hiromi Dec 12, 2016
:'v Ahahaha silahkan saja udah dilanjut kok. dan goloknya hilang ditelan Sakura *prettt*  :v
ci_elle ci_elle Apr 20, 2016
Sudah lah naru bawa aja diri mu pergi dan biar kan si teme menyesal kerna mempercayai si dahi luas tu.. #ku x sanggup lihat naru menderita...!!!!
Real_WuAlisa Real_WuAlisa Dec 12, 2016
Arggghhh golok mana golok??? Si sasukeki. Iplis deh ayam yangkplira kira aja , apa yg lo tau belum tentu bner, napa percaya sama si jidat sih*gebrakmeja
                              Lanjut... 😅😅