Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Fight Of Love

Fight Of Love

33.7K Reads 2.4K Votes 24 Part Story
Kazuka_Hiromi By Kazuka_Hiromi Completed

Pairing: Sasufemnaru Slight Saifemnaru 
Genre: Drama, Romance, Hurt and Comfort

Sinopsis 

Naruto Uzumaki seorang gadis berumur 19 tahun, dihadapkan pada suatu kenyataan pahit dimana Sasuke mulai membenci dan menjauhi dirinya.

Naruto sedih dan kecewa karena Sasuke lebih percaya pada Sakura orang yang Naruto anggap sahabat tapi malah menusuknya dari belakang serta merebut Sasuke darinya dengan cara licik.

Naruto sudah berusaha menjelaskan semuanya termasuk rencana licik Sakura kepada Sasuke tapi Sasuke tidak percaya dan malah berlaku kasar kepadanya.

Sampai keadaan berbalik dimana Naruto menyerah dan memilih menjauh dari kehidupan Sasuke dan berujung pada kecelakaan yang menimpa dirinya serta membuatnya melupakan Sasuke dan malah menganggap Sai sebagai Sasuke.

Sasuke yang tidak terima dengan kenyataan itu pun mulai berjuang untuk mengembalikan ingatan Naruto walaupun harus dihadapkan pada berbagai masalah serta rintangan yang menghadangnya.

~ Fight of Love ~

Kazuka_Hiromi Kazuka_Hiromi Dec 12, 2016
:'v Ahahaha silahkan saja udah dilanjut kok. dan goloknya hilang ditelan Sakura *prettt*  :v
mooruku mooruku Apr 20, 2016
Sudah lah naru bawa aja diri mu pergi dan biar kan si teme menyesal kerna mempercayai si dahi luas tu.. #ku x sanggup lihat naru menderita...!!!!
Real_WuAlisa Real_WuAlisa Dec 12, 2016
Arggghhh golok mana golok??? Si sasukeki. Iplis deh ayam yangkplira kira aja , apa yg lo tau belum tentu bner, napa percaya sama si jidat sih*gebrakmeja
                              Lanjut... 😅😅
indavrio indavrio May 16, 2016
Dih apaan itu???! Bukan gitu caranya memperlakukan perempuan, sama aja kaya penganiayaan, ga mikir apa kalau naru bisa2 meninggal.. pokoknya harus buat sasuke lebih menderita berkali2 lipat.. dan cepet update yaa
sevinmhr sevinmhr Sep 27, 2016
ceritanya asik thor, tpi jngan ganti" povnya jdi ngga kena feelingnya
Kazuka_Hiromi Kazuka_Hiromi Jun 18, 2016
Wahh Ternyata Reaksi kalian gini aku suka deh :v
                              
                              Sorry baru balas Commentnya -,-