Kisah Yang Tak Boleh Dikisahkan

Kisah Yang Tak Boleh Dikisahkan

3.7K Reads 162 Votes 7 Part Story
Story Line By StoryLine_SL Updated Jul 02

Apapun yang ada di dalam cerita ini, merupakan pengalaman terburukku.
Kau yang tidak percaya akan hadirnya mereka, kuharap akan mulai percaya ketika kau membaca kisahku ini.

#StoryLine
#WeRAuthor

ernestwords ernestwords Jun 16
What the..., sekali ngeliat samping rupanya Valak lagi bedandan :v
acapella- acapella- Aug 13
Anjir makin takut. Banyak-banyak baca doa wae gini tapi biasanya aku kalaj bangun karena mimpi, sih. Dan, apakah orang yang gak punya indra keenam bisa melihat 'itu'?
Menuju dunia lain pake kunci? Masa iyaa,emang ada? Baru tau gue wkwk;v
acapella- acapella- Aug 13
Gilak ngerinding eike. Piz, ini kisah nyata? Eike semakin takut masuk kamar mandi  :(
Nih cerita buat aku keinget sama kejadian yang burukku dengan makhluk seperti itu. Ihhh...takut aku ingetnya..