Kisah Yang Tak Boleh Dikisahkan

Kisah Yang Tak Boleh Dikisahkan

6.3K Reads 233 Votes 8 Part Story
Sirius Ink Party By SiriusInk Updated Feb 07

Apapun yang ada di dalam cerita ini, merupakan pengalaman terburukku.
Kau yang tidak percaya akan hadirnya mereka, kuharap akan mulai percaya ketika kau membaca kisahku ini.

#StoryLine
#WeRAuthor

  • misteri
  • orific
  • secrets
  • storyline
  • werauthor
ernestwords ernestwords Jun 16, 2016
What the..., sekali ngeliat samping rupanya Valak lagi bedandan :v
poulinoritae poulinoritae Aug 13, 2016
Anjir makin takut. Banyak-banyak baca doa wae gini tapi biasanya aku kalaj bangun karena mimpi, sih. Dan, apakah orang yang gak punya indra keenam bisa melihat 'itu'?
Marsmellow_g Marsmellow_g Oct 09, 2016
Menuju dunia lain pake kunci? Masa iyaa,emang ada? Baru tau gue wkwk;v
poulinoritae poulinoritae Aug 13, 2016
Gilak ngerinding eike. Piz, ini kisah nyata? Eike semakin takut masuk kamar mandi  :(
Kawaii_Shoujo26 Kawaii_Shoujo26 Apr 02, 2016
Nih cerita buat aku keinget sama kejadian yang burukku dengan makhluk seperti itu. Ihhh...takut aku ingetnya..