NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Kisah Yang Tak Boleh Dikisahkan

Kisah Yang Tak Boleh Dikisahkan

5.1K Reads 219 Votes 8 Part Story
Story Line By StoryLine_SL Updated Feb 07

Apapun yang ada di dalam cerita ini, merupakan pengalaman terburukku.
Kau yang tidak percaya akan hadirnya mereka, kuharap akan mulai percaya ketika kau membaca kisahku ini.

#StoryLine
#WeRAuthor

ernestwords ernestwords Jun 16, 2016
What the..., sekali ngeliat samping rupanya Valak lagi bedandan :v
aliannara aliannara Aug 13, 2016
Anjir makin takut. Banyak-banyak baca doa wae gini tapi biasanya aku kalaj bangun karena mimpi, sih. Dan, apakah orang yang gak punya indra keenam bisa melihat 'itu'?
Marsmellow_g Marsmellow_g Oct 09, 2016
Menuju dunia lain pake kunci? Masa iyaa,emang ada? Baru tau gue wkwk;v
aliannara aliannara Aug 13, 2016
Gilak ngerinding eike. Piz, ini kisah nyata? Eike semakin takut masuk kamar mandi  :(
Kawaii_Shoujo26 Kawaii_Shoujo26 Apr 02, 2016
Nih cerita buat aku keinget sama kejadian yang burukku dengan makhluk seperti itu. Ihhh...takut aku ingetnya..