Make a Youth

Make a Youth

29.9K Reads 5.1K Votes 43 Part Story
Capres 2040 By husnakw Updated Feb 10

[PART 40-END DI PRIFAT. KARENA MAU UJIAN NASIONAL]
    
    Apa yang paling membekas selama masa SMA? Banyaknya tugas? Guru yang aneh? Kesibukkan berorganisasi? Teman yang lebih gila dari anjing rabies? Atau mungkin, kisah cintanya?  
    
    Bagi seorang Leonanda Saraswati masa SMA adalah masa yang sama sekali tak ingin ia ulang dari hidupnya. Ia hanyalah gadis 'nerd' berkacamata dan movie addict berhawa keberadaan lemah. Bukan gadis 'nerd' berkacamata, kutu buku, selalu di-bully, dan menunggu pangeran datang untuk menyelamatkannya dari geng perempuan centil nan jahat. Leonanda terlalu kuat untuk dilindungi.
    
    "Lo nggak pernah dugem atau pacaran disaat umur lo udah tujuh belas tahun? Gue turut prihatin sama masa muda lo." Gadis itu menampakan wajah sedihnya yang dibuat-buat. 
    
    Leo berdeham dua kali sebelum membalas, "gue lebih suka nonton film Marvel pas malem minggu dari pada dugem. Ini masa muda gue. Yang sebisa mungkin gak memproduksi dosa dan gak ngecewain orang tua. Jadi lo nunggu taubat ketika lo udah jadi PSK (Pedagang Sangu Koneng) karena ijazah lo yang nilainya lebih butut dari sepatu gue pas SD? Itu hasil masa muda lo? Gue turut prihatin."
    
    Setelah Leonanda berkata dengan gaya angkuh, ia melirik seorang pemuda bermata sipit yang duduk di seberangnya. Ekspresinya berubah. Ia tersenyum geli. Kedua temannya menaikan alis tak mengerti. Tanpa sadar, pemuda lain dari kejauhan memperhatikannya dalam. Dan sebenarnya, pemuda itu akan selalu memperhatikannya.
    
    Kopirait © 2016, Hak Cipta Dilindungi oleh Calon Kepala Negara 2040.

raaaaran raaaaran Jan 04
gw cape baca ni cerita sambil ktw, top markotop lah thorr👍
sabiensst sabiensst Jan 10
Hai author!! Sip, awalnya gue udh disambut sama yang kayak beginian :v
                              Thx udah rekomen dipesan gue :'v
anandatrias anandatrias Nov 23, 2016
Ini agan author kena gangguan psikologis apa gimana? :v canda deng thor
_unamour _unamour Jan 25
Keren banget ini cerita!! Aishiteru yo Sama author nya ❤❤❤
Kalo diperkirain nih 40x20 aja 800, berarti antara 800-900an jam, satu hari aja 24 jam. 900 dibagi 24 itu hasilnya lebih dari sepuluh. Lah kalo cerita ente di kopas mending ane yang bertindak :'v nungguin ente mah kayak nungguin doi, keburu dora jadi hokage ke-8
duniaindri duniaindri Dec 25, 2016
Haha,, bisa nembak umur nih kalo mainnya di pohon kersen... 😁😁 #tenangsamaankok