Make a Youth

Make a Youth

22K Reads 4.2K Votes 42 Part Story
Capres 2040 By husnakw Updated Oct 11

[PART 40-END DI PRIFAT. KARENA MAU UJIAN NASIONAL]
    
    Apa yang paling membekas selama masa SMA? Banyaknya tugas? Guru yang aneh? Kesibukkan berorganisasi? Teman yang lebih gila dari anjing rabies? Atau mungkin, kisah cintanya?  
    
    Bagi seorang Leonanda Saraswati masa SMA adalah masa yang sama sekali tak ingin ia ulang dari hidupnya. Ia hanyalah gadis 'nerd' berkacamata dan movie addict berhawa keberadaan lemah. Bukan gadis 'nerd' berkacamata, kutu buku, selalu di-bully, dan menunggu pangeran datang untuk menyelamatkannya dari geng perempuan centil nan jahat. Leonanda terlalu kuat untuk dilindungi.
    
    "Lo nggak pernah dugem atau pacaran disaat umur lo udah tujuh belas tahun? Gue turut prihatin sama masa muda lo." Gadis itu menampakan wajah sedihnya yang dibuat-buat. 
    
    Leo berdeham dua kali sebelum membalas, "gue lebih suka nonton film Marvel pas malem minggu dari pada dugem. Ini masa muda gue. Yang sebisa mungkin gak memproduksi dosa dan gak ngecewain orang tua. Jadi lo nunggu taubat ketika lo udah jadi PSK (Pedagang Sangu Koneng) karena ijazah lo yang nilainya lebih butut dari sepatu gue pas SD? Itu hasil masa muda lo? Gue turut prihatin."
    
    Setelah Leonanda berkata dengan gaya angkuh, ia melirik seorang pemuda bermata sipit yang duduk di seberangnya. Ekspresinya berubah. Ia tersenyum geli. Kedua temannya menaikan alis tak mengerti. Tanpa sadar, pemuda lain dari kejauhan memperhatikannya dalam. Dan sebenarnya, pemuda itu akan selalu memperhatikannya.
    
    Kopirait © 2016, Hak Cipta Dilindungi oleh Calon Kepala Negara 2040.

anandatrias anandatrias Nov 23
Adek w udah bisa mengarang pakek bahasa inggris -___- padahal w gak punya adek
anandatrias anandatrias Nov 23
Ini agan author kena gangguan psikologis apa gimana? :v canda deng thor
anandatrias anandatrias Nov 23
Tetangga w juga ada anjir, beda nya dia pakek sepeda terus balapan ee alhasil kejegur got tangan patah ih ngeri
Anak durhaka ternyata berawal dari dia menyerang desa ibunya di coc 😁
anandatrias anandatrias Nov 23
Entah w segubluk apaan w sampe sekarang gak bisa maen monopoli