EMPING KUKIS

EMPING KUKIS

114K Reads 7.1K Votes 5 Part Story
vuvun By sj94__ Completed

Isinya cuma pas bagian yang ena ena doang. Alias 18+

"intinya taehyung cuma buat kookie, dan kookie cuma buat taehyung"

  • bangstansonyeondan
  • bangtanboys
  • boyxboy
  • bts
  • kpop
  • taekook
  • vkook
  • yaoi
adelleline adelleline 4 days ago
Tinggal bilang bau kamu udah selesai, eh malah dibikin ribet. Dasar alien 😂
adelleline adelleline 4 days ago
Ganas si juki 😂 udahlah tae langsung cipok aja, orang adeknya udah ngebet gitu 😂
adelleline adelleline 4 days ago
Ngerdus mulu njir si tete 😂
                              Tapi gw suka, adek juga suka dikerdusin 😍🔫
adelleline adelleline 4 days ago
Ampun ini ukenya tae kobam ato gimana sih? Kok sampek gini banget 😂
adelleline adelleline 4 days ago
Wkwk tumben ga mesum tae? Biasanya yawlah mesum ga ketulungan 😂
                              Lah tapi ini si adek kepolosnya udah pada terbang kemana? Kok tumben mesum 😂
adelleline adelleline 4 days ago
Halah nanti dicolek kuki dikit aja langsung bangun dan semangat 😂