NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Love Letter (New Version)

Love Letter (New Version)

7.2K Reads 510 Votes 4 Part Story
Yenni susilawati By YenniezYekoo Completed

Park Jiyeon tak pernah tahu jika menolong sahabatnya Kim Jiwon untuk menyampaikan surat cintanya kepada Kim Myungsoo adalah sesuatu hal yang berujung petaka untuknya. 

Bagaimana kisah mereka? 

Park Jiyeon x Kim Myungsoo 
Kim Jiwon x Shin Wonho 

Story begin~

DesyeNoviyanti DesyeNoviyanti Apr 03, 2016
Pesan apa yang diterima jiyeon, sampai membuat jiyeon kaget gitu eon?
                              Aduh si myung bner2 ngambil kesempatan bnget yah, jiyeon jadi korban, myung ngancem2 mulu lagi, udah gitu nyuri ciuman dari jiyeon lagi 😒
                              Gimana sma jiwon kalau tau ya, apa dia akan baik2 aja 😩
                              Lanjut baca ya eonni
jemihan jemihan Apr 02, 2016
Aigooo kasian jiyi malah jadi diancem gini sama myung. Padahal jiyi cuma mau bantu jiwon doang. Myung ngambil kesempatan mulu nihb buat nyium jiyi
zenyy07 zenyy07 Apr 07, 2016
Hah myungsoo mah nyari kesempatan ajeh ,klo jiwoon tau gimanaa yah  nnti nya.
YanzHeryana YanzHeryana Dec 18, 2016
Hahaha aku suka sikap evil myung....aiiggooo myung sepertinya kau membuat jiyi kikuk....
selewi selewi Oct 25, 2016
Waw... keren... seru banget thor ceritanya... anyeong... aq reader baru ne thor... hehe...
YustinaFazrin YustinaFazrin Apr 01, 2016
Wahhhhh ff baru lagi, hahaa entah ini kesialan atau keberuntungan buat jiyi, gila 1 hari jiyeon sama myung oppa brp kali kiss coba, daebak lah pokoknya maha, tapi gmna sama jiwoo yah, duh jadi ga eeak hati deh