NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Love Letter (New Version)

Love Letter (New Version)

8.1K Reads 583 Votes 4 Part Story
Yenni susilawati By YenniezYekoo Completed

Park Jiyeon tak pernah tahu jika menolong sahabatnya Kim Jiwon untuk menyampaikan surat cintanya kepada Kim Myungsoo adalah sesuatu hal yang berujung petaka untuknya. 

Bagaimana kisah mereka? 

Park Jiyeon x Kim Myungsoo 
Kim Jiwon x Shin Wonho 

Story begin~

pcyjsy pcyjsy Apr 24
Ffnya keren q suka q suka,
                              Heoll myung kok pervert gtu yak bru ktemu udh lgsung main cium aja,,untng aja gnteng.
                              CIE" yg udh di restuin meski ortunya jy g tau yg sebenarnya.😋
mero_kim mero_kim Apr 11
myungsoo agresif banget sih.. 😁😁
                              kalo jiwon tau gimana ya..
isyeoni isyeoni Apr 19
Izinkan daku bergabung disini neeee,,,,chingu,,, gommawoo,,,,😁
isyeoni isyeoni Apr 20
Ahahaha,,, aisshh dasar myungsoo evil,suka banget ambil kesempatan dalam kesempitan,,, kkk,,,ecieee ortunya jiyeon bikin ngakak,,,haha aigooo,,,
DesyeNoviyanti DesyeNoviyanti Apr 03, 2016
Pesan apa yang diterima jiyeon, sampai membuat jiyeon kaget gitu eon?
                              Aduh si myung bner2 ngambil kesempatan bnget yah, jiyeon jadi korban, myung ngancem2 mulu lagi, udah gitu nyuri ciuman dari jiyeon lagi 😒
                              Gimana sma jiwon kalau tau ya, apa dia akan baik2 aja 😩
                              Lanjut baca ya eonni
jemihan jemihan Apr 02, 2016
Aigooo kasian jiyi malah jadi diancem gini sama myung. Padahal jiyi cuma mau bantu jiwon doang. Myung ngambil kesempatan mulu nihb buat nyium jiyi