NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Fanboy-Yoonmin

Fanboy-Yoonmin

33.1K Reads 3.8K Votes 18 Part Story
andrea By ultseok Completed

"Saranghae, Yoongi oppa!"

"Oppa?"

-

Ceritanya Jimin seorang fanboy yang tergila-gila banget sama Yoongi, dan temennya, Taehyung, cuma bisa pasrah dengerin ocehannya.

jinhee42 jinhee42 Apr 26, 2016
Wkwk jimin cute bgt 😂 walaupun agak absurd. Yg savar ya taetae
rhwa31 rhwa31 Nov 27, 2016
Untung hp q pas streaming oppa gak punya mulut kayak jimin klo punya dah berapa kali ya aq baver
jhooooope_ jhooooope_ Dec 29, 2016
mungkin inilah yang terjadi pada seorang fangirl ketika mengetahui biasnya udah ada yang punya :"")
wishlynn168 wishlynn168 Jul 28, 2016
Tak ada red velvet blue velvet pun jadi kwkwkwkw 😂😂😂
nana5627 nana5627 Feb 24
Jimin lu tuh cowo bantet yg imut na gak ketulungan jadi jangan jelek jelek diri chimchim sendiri
dongyoungbabe dongyoungbabe Apr 04, 2016
Wah itu girlband dari korea utara? kok ga pernah denger🤔🤔