NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My little Cattaleya

My little Cattaleya

125K Reads 7.3K Votes 61 Part Story
Niken Letticya By CattleyaAtsuko Completed

Hanya orang biasa saja, itulah yang di katakan mereka tentang dirinya. Namun tak ada yang tahu siapa dia sesungguhnya, seiring berjalannya waktu satu per satu fakta yang sesungguhnya muncul ke permukaan.
Dia adalah kesempurnaan.
Cattaleya


Rank #3Fantasi [September 2016]
Rank #12Fantasi & #16Fantasi [November 2016]
Rank #7Fantasi [Desember 2016]
Rank #168Fantasi & #746Fantasi [Januari 2017]
Rank #296Fantasi [Februari 2017]
Rank #282Fantasi [ 08 Maret 2017]
Rank #306Fantasi [10 Maret 2017]

CattleyaAtsuko CattleyaAtsuko Apr 02, 2016
Emang kamu berasa ad yg salah? Kka belum baca sampai selesai. Nanti kak baca dulu sampe abis baru kasih tahu yach...
irmaDrahmadani irmaDrahmadani Apr 02, 2016
ceritanya menarik banget..aku aja ga bisa nulis sepanjang itu..
Ui_art Ui_art Dec 06, 2016
Kata ibu ma ..pilih 1 aja thor ibu atau ma & kadang masih ada kata yg kurang nyambung di baca dan di mengerti..tpi ceritanya bagus..like..
RybellaMichelle16 RybellaMichelle16 Aug 30, 2016
waw bener kayakya makin menarik perhatian 
                              (maap aku ga bisa buat kritikan)
                              tapi,is the best loh...
irmaDrahmadani irmaDrahmadani Apr 02, 2016
bagus lohh kak..aku nya yang pendek gitu udah kalap terus kehilangan imajinasi😁 tapi kakak bisa..top banget deh... 
                              kalau bisa sih kk juga baca cerita aku,trus kasih tau apa yang harus ku perbaiki😂 makasih follbacknya😊
CattleyaAtsuko CattleyaAtsuko Apr 02, 2016
Hhmmpptt,, makasih yach buat penilaiannya. Gak nyangka ajach bisa sepanjang itu, ide nya selalu muncul tiba-tiba jadi langsung di tulis dech ☺😊😀