NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Princess

My Princess

9.5K Reads 511 Votes 5 Part Story
adindaputriabrani23 By adindaputriabrani23 Updated May 25, 2016

Seluruh siswa sekolah tampak sibuk membicarakan isu bahwa seorang Im Yoona, seorang Putri keturunan Dinasti Joseon akan melanjutkan pendidikannya di SM High School. 
.
.
.
.
Di sisi lain...
Seorang yeoja mulai membuka pintu mobil van hitam kerajaan menurunkan kaki mulus dengan sneakers putih. Tampak banyak wartawan yg kini menerumuni mobil tersebut. Kilauan kamera kini nampak menganggu lantas yeoja cantik tersebut menggunakan kaca mata hitamnya dan mulai turun. Siswi siswi di sekolah tersebut tercengang melihat yeoja darah biru tersebut. Ya.. siapa lagi kalau bukan keturunan Dinasti Joseon yaitu Im Yoona. Bahkan kekayaan keluarganya terkenal melimpah ruah.

Yoona berjalan di karpet merah dengan anggunnya sesekaliali memberi senyuman kepada siswa siswi disana. Seluruh guru memberi sambutan bagi Yoona. Yoona sebenarnya merasakan hal ini terlalu berlebihan bagi dirinya.
.
.
" Kau dengar, katanya Putri Yoona telah sampai disini. Kau tidak ingin melihatnya Pangeran ? "

" Tidak"

RickaMaulia RickaMaulia Jul 04, 2016
Ya ampun ga kebayang deh kalo cerita ini kenyataan, bagus dan lucu banget sih kalo menurut aku
kaigerl_88 kaigerl_88 May 15, 2016
Yoong kenal luhan?
                              Hmm semoga ga ganggu hubungn yoonhun 😁😁
Fatimahfatma Fatimahfatma Dec 27, 2016
Haii,,annyeong thor...
                              Aq suka ceritanya thor...banget,banget,banget...
                              Pengen tau klnjutan nya...
EchyAzzahra3 EchyAzzahra3 May 15, 2016
Luhan itu siapanya yoona ?
                              Gimana kalau dia jadi pengganggu hubungan yoonhun ??
                              Akhhh semoga nggak
Fatimahfatma Fatimahfatma Dec 28, 2016
Apa yoona eonni punya hubungan dngn luhan sebelmnya..?? Kok dia manggil luhan dngn sebutan lulu...akrab banget...
                              Jngan smpai luhan jdi pngganggu..!!