SLUTET

SLUTET

28.5K Reads 2K Votes 11 Part Story
Klamd [HIATUS] By klamd_ Completed

Slutet yang artinya berakhir. 

Kumpulan cerita oneshoot or twoshoot.

  • chanbaek
  • chenmin
  • couple
  • exo
  • hunhan
  • kaisoo
  • kristao
  • sulay
1004pjs 1004pjs Aug 09
Gemes banget sih ama baekhyun disini beneran pengen aku kantongin
Miyuu_L Miyuu_L Jul 18, 2016
Jadiin ff ka. Ini kadar gulanya melebihi batas >< sukaa sama ceritanya
_baeymax _baeymax May 07, 2016
Waaaa!!! Plis jadi'in ff thor plisssss !!!!!!! Secepatnya ,ini masih gantung banget sumpah,kalo ditanya mau di jadiin ff apa enggak udah pasti jawabannya IYA!!!!
specialist614 specialist614 May 09, 2016
Duh bikin ffnya ajaaa~~ bekyun nya ucul sekaleeeeh /nosebleed/ . Canyul nya sok cool ew:'v
whirlwinds94 whirlwinds94 Apr 18, 2016
Sama banget,ya ampun syok berat awalnya ngga nyangka dikira cuma april fools tapi ternyata beneran😭  
                              Next kaisoo dong😂
scassiepperyjs scassiepperyjs Apr 01, 2016
Sama thor T.T 
                              Galau daaaaaah
                              Baca baca yang beginian bisa sedikit mengurangi kegalauan dan bisa menghibur diri. Lanjuuut