NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
EXO COUPLES ONESHOOT STORIES

EXO COUPLES ONESHOOT STORIES

14.5K Reads 958 Votes 9 Part Story
Klamd [HIATUS] By klamd_ Completed

EXO OFFICIAL PAIRING

HUNHAN/CHANBAEK/KAISOO/SULAY/CHENMIN/KRISTAO

Miyuu_L Miyuu_L Jul 18, 2016
Jadiin ff ka. Ini kadar gulanya melebihi batas >< sukaa sama ceritanya
Ken61_ Ken61_ May 07, 2016
Waaaa!!! Plis jadi'in ff thor plisssss !!!!!!! Secepatnya ,ini masih gantung banget sumpah,kalo ditanya mau di jadiin ff apa enggak udah pasti jawabannya IYA!!!!
Yeolwelcome Yeolwelcome May 09, 2016
Duh bikin ffnya ajaaa~~ bekyun nya ucul sekaleeeeh /nosebleed/ . Canyul nya sok cool ew:'v
whirlwinds94 whirlwinds94 Apr 18, 2016
Sama banget,ya ampun syok berat awalnya ngga nyangka dikira cuma april fools tapi ternyata beneran😭  
                              Next kaisoo dong😂
scassiepperyjs scassiepperyjs Apr 01, 2016
Sama thor T.T 
                              Galau daaaaaah
                              Baca baca yang beginian bisa sedikit mengurangi kegalauan dan bisa menghibur diri. Lanjuuut
oohsehan_9094 oohsehan_9094 Apr 01, 2016
akun juga rasanya seperti terluka tapi tak berdarah...
                              yah tapi galauku sudah terobati dengan cerita ini....
                              makasih ya kak....