RICHIE HO RICH

RICHIE HO RICH

54.5K Reads 4.1K Votes 6 Part Story
SR By ShellaRizal12 Completed

Jung Jaejoong.
A wife of Jung Yunho The Billionaire.
A wife of Jung Yunho The Unbeatable.
A wife of Jung Yunho The Richie Ho Rich.

Sempurna.
Suaminya bahkan mendapatkan julukan The Richie Ho Rich karena tidak ada yang bisa menandingi kekayaan, kesuksesan, dan kepiawaiannya dalam hal berbisnis (walaupun tidak hanya itu kemampuannya -ia nyaris sempurna-).

Tidak ada yang bisa menjatuhkannya.
Tidak ada yang mengetahui titik lemahnya.
I told you, he is almost perfect.
Hampir.
Karena satu-satunya yang mengetahui kelemahannya hanya Jaejoong seorang, tak terhitung dirinya.

  • billionaire
  • boyxboy
  • family
  • fluffy
  • mpreg
  • romance
  • sweet
  • yaoi
  • yunjae
mommycassie mommycassie Aug 02
Aku ga terlalu suka petrichor, tp kalo nyium jg ga ngefek apa 😂
AuraKasih03 AuraKasih03 Jun 11
Itu kesukaan gue. Apalagi kl berada di villa di Puncak. Bercampur bau rumput yg dipotong. Beuhhhh. Gue bisa bobo nyenyak di teras vila
Aw aw aw so sweet banget sih jadi pengen nikah juga #apaansih?
viopioo viopioo Aug 20
Sukaa sukaaaa.... Aigoo.. Ada jung yunho yg begitu bener g ya didunia nyataaaaa
AuraKasih03 AuraKasih03 Jun 11
Kampret sekaleeee. Rmhnya pake lift. Kaya rmh klien gue disini. Tingkat 5. Pake lift. Alasannya sakit kaki jadi pasang lift. Apalah daya gue yg rmhnya hampir roboh
meirah1111 meirah1111 Jul 30
Ee... aq justru suka bau tanah yg baru hujan itu... Seger!!
                              Ini yj bkin qt jd mupeng... Co cuuuiiiit...