Denting Dialog Mystery

Denting Dialog Mystery

24.4K Reads 3K Votes 12 Part Story
Vitri By sa_vitri Updated Oct 20

Prillya Savira adalah gadis indigo di kelilingi makhluk tak kasat mata merupakan hal biasa baginya, salah satunya Wildan Stte Minwoo yang merupakan sahabat prilly. Semua terlihat baik-baik saja...

namun semua berubah ketika ia dipertemukan dengan pria yang bernama Aliand Gerald Miller, dia indigo seperti Prillya tapi bukan indigo. Dia Kristal ras.

Kekacauan ini dimulai ketika mereka tanpa sengaja membuka jalur dimensi waktu. Bertemu dan menyelamatkan seorang sahabat yang sudah meninggal di masa depan. Akankah mereka bisa merubah takdir tersebut dan akankah mereka bisa kembali atau malah sebaliknya...

Genre : Horror, riddle, dimension


•••°°•••

SLOW UPDATE...

Kerennn 😍😍😍 Pemilihan kata2nya juga bagus. Love it!
RinaThania RinaThania Jul 22
Menegangkan sih. Tpi keren kok. Dan pemilihan kata2nya juga bagus banget dan mudah untuk di mngrti. Buat authornya yg semangat ya ngetiknya. Jgn lama2 next nya. Kasian readersnya loh ntar pda lumutan nungguin critanya termasuk aku sih. Hihihihihi😄😂
syastories_ syastories_ Jul 30
Sejauh ini bagus kok sayang 😊 nanti aku lanjut lagi bacanya ya
mrfjanuari mrfjanuari Aug 07
Ceritanya kyk novel danur, aku pernah baca soalnyaaa.. Tapi yg ini keren kak versi aliprilly nya😂
Bagus ceritanya. Jarang ada yang bisa bikin cerita serem. Hehe
shintadwi_ shintadwi_ Jul 25
Bagus kok ceritanya :v pemilihan katanya juga bagus cuma tanda baca sama EYDnya aja lebih diperhatiin hehee