NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
CEO with little girl

CEO with little girl

521K Reads 21.2K Votes 41 Part Story
L By Angela827 Completed

(Selesai)

Dasar om - om menyebalkan, aku sangat benci kepadamu tapi, mengapa di sisi lain aku kangen senyum dingin mu dimanapun aku berada. Apa yang telah kamu lakukan kepada ku dasar om es
-Linda


Dasar gadis kecil. Kau pikir aku mau menikah dengan mu? Gadis cerewet dan manja. Tapi, mengapa aku kangen tingkah lucu mu dimanapun aku berada. Apa yang telah kau perbuat Gadis manja
-Andrew

seorang CEO paling dingin di dunia akan dijodohkan dengan gadis cerewet dan manja. Apa yang terjadi selanjutnya? Nantikan cerita nya disini

NO COPAS PLZ!!!

9 April 2016 - 21 Dec 2016

Elliane28 Elliane28 2 days ago
Kenapa nama sean pasaran /banyak ya? *namadoiguejugasean*😂
Adiknya umur 5th terus mamanya meninggal waktu umurnya 7th berarti umurnya masih 12 th dong, tapi kok udah kuliah??😱
rezacndr rezacndr Feb 26
Ini terlalu formal deh kak bahasanya, hehe. Maaf kalok salahh:)
zety15 zety15 Jul 29, 2016
Adrew ini om tom ya wah maksa banger tp nggak papa deh aku juga ngefans sama tampang gantengnya
QueenJean05 QueenJean05 Nov 14, 2016
Saik,nah ini baru cowo,kasih tau yg bener bukannya malah kesenengan liat belahan😅